Call barging adalah teknik yang sangat penting bagi perusahaan yang ingin memastikan bahwa standar layanan pelanggan dan prosedur perusahaan terpenuhi. Namun, melakukan call barging yang efektif tidaklah mudah dan memerlukan strategi dan taktik tertentu. Dalam artikel ini, kami akan berbagi tips dan trik untuk melakukan call barging dengan efektif dan memastikan bahwa panggilan yang dipantau selalu dalam kendali dan kualitas pelayanan terjaga. Kami harap artikel ini bermanfaat bagi pembaca dan membantu mereka dalam meningkatkan kualitas layanan dan memastikan standar perusahaan terpenuhi.

Baca Juga: Call Barging: Pengertian, Manfaat, dan Cara Kerjanya pada Call Center

Mengapa Call Barging Perlu Dilakukan?

Meski call barging terdengar sulit dilakukan, call barging tetap harus dilakukan. Hal ini karena call barging memiliki banyak manfaat untuk perkembangan call center. Di antaranya adalah sebagai berikut:

Bagaimana Cara Kerja Call Barging?

Berikut adalah cara kerja call barging:

Baca Juga: Call Whispering: Pengertian, Manfaat, dan Cara Kerjanya

Tips Melakukan Call Barging

Call barging adalah proses dimana supervisor atau pengawas dapat memasuki panggilan antara agen dan pelanggan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Berikut adalah beberapa tips untuk melakukan call barging pada call center:

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat melakukan call barging dengan lebih efektif dan memastikan kualitas layanan yang baik bagi pelanggan.

Dapatkan BPO Contact Center Terbaik di Ivosights

Itu dia hal-hal yang bisa kamu ketahui dari call barging dan juga tips untuk melakukannya tanpa miskomunikasi. Nah, untuk mendapatkan BPO Contact center terbaik yang mengedepankan fitur-fitur bermanfaat dan juga customer service yang profesional, kamu bisa mengandalkan Ivosights!

Ivosights BPO Contact Center terhubung langsung dengan platform customer relationship management Sociomile yang dilengkapi 13 kanal lebih dalam satu dasbor. Sociomile juga menawarkan staf berkompetensi yang dilatih dengan appraisal motivation yang tentunya penting dimiliki oleh seorang agen telesales.

Dengan dibantu fitur-fitur yang berguna, kamu akan mendapatkan layanan contact center paling efektif! Hubungi Ivosights sekarang juga dan rasakan perubahan pada perusahaanmu!