Wujudkan Kemudahan Komunikasi dengan Pelanggan Melalui Social CRM

Sociomation


Penulis : Administrator - Minggu, 10 Juli 2022
Ket. foto: Customer relationship management. Shutterstock
Ket. foto: Customer relationship management. Shutterstock

"Sociomation membantu Anda mengelola, memanfaatkan ulang data pelanggan, hingga evaluasi brand campaign yang selama ini telah dilakukan"

CRM (Customer Relationship Management) merupakan aplikasi untuk membantu mengelola data pelanggan, memudahkan berkomunikasi dengan pelanggan, mengakses informasi, meningkatkan penjualan dan lain sebagainya yang berhubungan dengan bisnis.

Dalam CRM juga dikenal isitilah Social CRM. Melalui Social CRM, pelanggan dapat berkomunikasi di media sosial, sehingga tugas customer service bisa sedikit menjadi lebih ringan. Tak hanya itu, melalui Social CRM Anda pun dapat memperoleh customer view melalui informasi pelanggan di media sosial.

Social CRM dapat diintegrasikan ke media sosial melalui software CRM. Integrasi Social CRM dengan WhatsApp Busines API misalnya. Hal ini dapat dilakukan oleh official business partner WhatsApp. Ivosights salah satunya.

Ivosights menyediakan platform digital untuk pengelolaan data dan re-engagement pelanggan yang dinamakan Sociomation. Adalah Automation Social CRM berbasis skenario.

Baca Juga: Sulit Meningkatkan Customer Experience? Begini Caranya!

Sociomation membantu Anda mengelola, memanfaatkan ulang data pelanggan, hingga evaluasi brand campaign yang selama ini telah dilakukan. Beragam fitur dihadirkan Sociomation, yakni:

  • Leads Management. Berfungsi menyimpan data pelanggan berbasis brand, memudahkan pengelompokan dan menganalisis konsumsi pelanggan terhadap brand yang diinginkan.
  • Data Enrichment. Merupakan platform yang dapat terhubung langsung dengan big data, sehingga secara otomatis akan memperkaya data pelanggan dengan profile behavior secara lengkap.
  • Segmentation. Berfungsi mengelompokan data secara otomatis berdasarkan karakteristik pelanggan secara lengkap dan real time/online.
  • Retargeting Scenario. Berfungsi menjalankan simulasi campaign melalui beragam media (omni-channel) secara presisi oleh pelaku bisnis.
  • Scenario Performance Report. Berfungsi melaporkan dan menganalisis performance lengkap dari berbagai scenario campaign yang dijalankan atau disimulasikan.

Dengan fitur-fitur unggulan ini menjadikan Sociomation sebagai Social CRM terbaik dalam melayani pelanggan. Jika Anda tertarik untuk mencoba silakan kunjungi website resmi kami di ivosights.com.

Bagikan

Saatnya Meningkatkan Layanan Interaksi Pelanggan Bersama Ivosights!

Hubungi Kami