Pengaturan Panggilan dan Redireksi dalam Premium Number

Sociomile


Penulis : Administrator - Rabu, 14 Juni 2023
Ket. Foto: Ilustrasi - Premium number. Shutterstock
Ket. Foto: Ilustrasi - Premium number. Shutterstock

"Kenali fitur pengaturan dan redireksi panggilan dari premium number dalam bahasan artikel berikut."

Pengaturan panggilan dan redireksi dalam premium number merupakan dua elemen penting untuk mewujudkan layanan pelanggan yang efektif dan efisien. Setiap bisnis harus memastikan bahwa setiap panggilan pelanggan dikelola dengan baik dan dialihkan ke agen penerima panggilan yang tepat, menyesuaikan kemampuan agen untuk menyelesaikan permasalahan.

Pengaturan Panggilan dalam Premium Number

Pengaturan panggilan dalam premium number membuat pengelolaan panggilan masuk dilakukan secara lebih efektif. Dengan fitur pengaturan panggilan, perusahaan dapat mengendalikan alur panggilan, mengarahkan panggilan ke tujuan yang tepat, dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan. Berikut adalah beberapa aspek penting dalam pengaturan panggilan dalam premium number:

  • Jam Kerja dan Jam Layanan

Dengan pengaturan panggilan, bisnis dapat menentukan jam kerja dan jam layanan yang sesuai dengan kebutuhan. Waktu panggilan juga bisa diatur untuk dapat menerima panggilan pelanggan hanya di luar jam kerja atau pada jam layanan tertentu.

  • Penjadwalan Panggilan

Kedua, pengaturan jadwal panggilan dapat dilakukan berdasarkan preferensi dan kebutuhan bisnis. Bisnis harus memastikan bahwa panggilan hanya diterima saat ada agen yang tersedia untuk melayani. Selain itu, penjadwalan panggilan untuk hari libur atau periode khusus lainnya juga bisa disesuaikan.

  • Menyesuaikan Menu Interaktif

Fitur pengaturan panggilan memiliki berbagai opsi menu yang dapat dipilih oleh pelanggan saat mereka menelepon premium number. Fitur ini juga dapat mengarahkan panggilan ke departemen atau layanan yang relevan berdasarkan opsi yang dipilih oleh pelanggan. Mereka juga dapat memilih bahasa sesuai keinginan atau mengakses informasi penting melalui menu yang interaktif.

Baca Juga: Hal-hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Menggunakan Premium Number

  • Penanganan Panggilan

Fitur pengaturan panggilan dapat mengarahkan panggilan ke agen yang tepat berdasarkan kebijakan dan skenario yang ditentukan. Fitur ini juga membantu menentukan prioritas panggilan dan mengatur antrian panggilan. Dengan begini, panggilan penting atau darurat akan lebih diprioritaskan. Pengaturan ini juga memberikan opsi panggilan langsung ke nomor telepon internal yang relevan.

  • Pesan Selamat Datang dan Pesan Terima Kasih

Pengaturan panggilan premium number memberikan kustomisasi pesan selamat datang yang dapat disesuaikan oleh bisnis. Pesan ini akan diperdengarkan saat pelanggan menelepon nomor premium milik bisnis. Pengaturan ini juga berlaku untuk pesan terima kasih atau informasi penting setelah panggilan selesai dilakukan.

Redireksi dalam Premium Number

Sementara itu, redireksi panggilan adalah fitur dalam premium number yang mengalihkan panggilan dari satu nomor ke nomor lainnya. Dengan menggunakan redireksi panggilan ini, bisnis dapat memastikan bahwa panggilan pelanggan diteruskan ke tujuan yang tepat. Pelanggan juga akan mendapatkan respons yang lebih cepat dan efektif. Berikut adalah beberapa poin penting mengenai redireksi panggilan dalam premium number:

  • Redireksi Otomatis ke Nomor Alternatif

Premium number dapat diatur untuk dapat meneruskan panggilan secara otomatis ke nomor alternatif yang telah ditentukan. Bisnis dapat menggunakan nomor telepon lain sebagai nomor alternatif ini seperti nomor internal perusahaan maupun nomor telepon pribadi agen.

  • Penentuan Urutan Redireksi Panggilan

Redireksi panggilan dapat diatur menyesuaikan prioritas nomor yang telah ditentukan. Misalnya, jika panggilan tidak dijawab di nomor utama, panggilan tersebut akan dialihkan ke nomor alternatif berikutnya dalam urutan prioritas yang telah ditetapkan.

  • Redireksi Panggilan Berdasarkan Waktu atau Lokasi

Redireksi panggilan dapat diatur untuk hanya berlaku pada waktu-waktu tertentu. Misalnya selama jam kerja, panggilan dapat diteruskan ke nomor bisnis, sedangkan di luar itu, panggilan akan diteruskan ke nomor telepon pribadi agen atau layanan pelanggan yang aktif selama 24/7.

  • Penentuan Prioritas Redireksi Panggilan

Premium number dapat diatur untuk memprioritaskan redireksi panggilan tertentu. Dengan ini, bisnis dapat menentukan jenis panggilan yang akan diteruskan dengan prioritas lebih tinggi, seperti panggilan darurat atau panggilan pelanggan penting.

Baca Juga: Jenis Layanan Premium Number Untuk Perusahaan Anda

Apa Pentingnya Pengaturan Panggilan dan Redireksi dalam Premium Number?

Pengaturan panggilan dan redireksi dalam premium number memberikan berbagai manfaat bagi bisnis penggunanya. Berikut adalah beberapa manfaat utama dari pengaturan panggilan dan redireksi dalam premium number:

  • Meningkatkan Pengalaman Pelanggan Menjadi Lebih Baik

  • Meningkatkan Efisiensi Operasional

  • Fleksibilitas dalam Penanganan Panggilan

  • Redireksi Panggilan yang Tepat

  • Penanganan Panggilan dengan Prioritas Tinggi

  • Pengalaman Layanan Selama 24/7

Miliki Premium Number untuk Dukung Bisnis Anda hanya di Ivosights!

Ivosights merupakan salah satu layanan penyedia premium number di Indonesia. Premium number yang disediakan sudah terjamin kualitas dan keamanannya. Tak hanya itu, nomor-nomor yang tersedia ini juga sudah mendapatkan lisensi resmi dari Kementrian Komunikasi dan Informatika dan menjalin kerja sama dengan server Telco Operator. 

Anda juga dibebaskan untuk menggunakan kombinasi angka hingga prefix nomor telepon lokal atau internasional yang bisa diisesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda. Yuk segera daftarkan perusahaan Anda untuk mendapatkan kustomisasi premium number hanya di Ivosights!

Bagikan

Saatnya Meningkatkan Layanan Interaksi Pelanggan Bersama Ivosights!

Hubungi Kami