Tingkatkan Layanan Pelanggan dengan Teknologi Canggih Ivosights

Ivosights


Penulis : Administrator - Kamis, 23 November 2023
Ket. Foto: Ilustrasi - Ivosights. Shutterstock
Ket. Foto: Ilustrasi - Ivosights. Shutterstock

"Optimalkan layanan pelanggan Anda dengan solusi teknologi dari Ivosights. Pelajari inovasi untuk meningkatkan interaksi pelanggan."

Saat ini perkembangan teknologi untuk mendukung bisnis terus berkembang untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Pemahaman mendalam terhadap kebutuhan dan harapan pelanggan menjadi kunci untuk membangun fondasi dalam persaingan bisnis yang semakin ketat. Ivosights, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi menyediakan teknologi yang dikembangkan berdasarkan kebutuhan pasar.

Mengenal Ivosights

Ivosights adalah perusahaan berbasis teknologi informasi di Indonesia yang berfokus untuk membantu bisnis dalam interaksi dengan pelanggan. Ivosights memiliki misis untuk menciptakan ekosistem customer engagement yang inovatif dan terpadu. Dengan menggabungkan teknologi terbaru dan layanan pendukung berkualitas, Ivosights membantu bisnis memahami dan memuaskan kebutuhan pelanggan dengan lebih baik.

Produk Ivosights

Ivosights, sebagai perusahaan inovatif di bidang teknologi informasi, menawarkan sejumlah produk unggulan yang dirancang untuk membantu bisnis meningkatkan interaksi dan kualitas layanan pelanggan. Inilah beberapa produk Ivosights yang bisa Anda gunakan:

  • Ripple10: Digital Listening Tools

Ripple10 menjadi solusi terdepan Ivosights dalam menyediakan pemantauan percakapan digital secara real-time. Dengan teknologi ini, Anda dapat dengan mudah melacak dan merespon percakapan online yang melibatkan brand. Melalui penggunaan kata kunci tertentu, Ripple10 membantu brand memahami sentimen pelanggan, memberikan data berharga tentang apa yang dikatakan pelanggan dan masyarakat tentang brand, sehingga bisnis dapat merespon dengan cepat dan efektif terhadap perubahan tren dan isu-isu yang berkembang. Ini tidak hanya menjaga reputasi brand tetapi juga membuka peluang untuk meningkatkan strategi pemasaran dan membuat keputusan strategis berdasarkan data yang akurat.

Baca Juga: Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Ivosights Sediakan Premium Number Berlisensi

  • Sociomile: Sistem Contact Center 

Sociomile adalah sistem contact center canggih dari Ivosights, memberikan inovasi dan teknologi yang efektif dalam operasional contact center. Dengan menyajikan satu dashboard terintegrasi, Sociomile memungkinkan manajemen hingga 13 saluran digital sekaligus, termasuk media sosial, email, dan panggilan telepon. Kemampuan untuk mengelola sejumlah saluran ini secara bersamaan membantu tim layanan pelanggan untuk merespon dengan cepat dan memberikan pengalaman yang konsisten kepada pelanggan. Dengan Sociomile, bisnis dapat meningkatkan efisiensi operasional dan juga memastikan bahwa pelanggan mendapatkan respon yang cepat dan sesuai.

Baca juga: Sociomile by Ivosights Resmi Raih ISO 27001. Keamanan Kian Terjamin

  • WhatsApp Business API Provider

Dalam era komunikasi digital, Ivosights memahami pentingnya berinteraksi melalui platform yang digunakan banyak orang. Oleh karena itu, Ivosights memperkenalkan layanan WhatsApp Business API yang memungkinkan bisnis berinteraksi secara efektif melalui platform WhatsApp. Layanan ini memberikan kemampuan kepada bisnis untuk mengirim pesan broadcast kepada seluruh database pelanggan dan memudahkan pelanggan untuk memulai percakapan. Integrasi dengan sistem CRM Sociomile juga memastikan bahwa setiap respon terhadap pelanggan lebih efektif dan juga terdokumentasi dengan baik untuk analisis lebih lanjut.

Layanan Ivosights

  • BPO Contact Center

Ivosights memberikan solusi contact center efektif dan efisien. Dengan fokus pada kualitas layanan, Ivosights menyediakan agen layanan pelanggan berkualitas tinggi dan manajemen operasional yang canggih. Ini membantu bisnis menjaga hubungan yang erat dengan pelanggan, menciptakan pengalaman yang lebih positif, dan pada akhirnya, meningkatkan tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan. Anda juga bisa mengadopsi teknologi yang disediakan Ivosights untuk kebutuhan bisnis BPO Contact Center Anda.

  • Command Center Provider

Ivosights hadir sebagai penyedia command center yang dapat membantu perusahaan merespon dan mengelola kejadian situasional dengan efektif. Aliran data yang banyak tidak lagi menjadi hambatan, melainkan menjadi peluang untuk tetap responsif dan responsif. Dengan command center Ivosights, Anda bisa mendapatkan media untuk menampilkan semua data dalam satu tempat. Hal ini membuat Anda bisa lebih tanggap dan adaptif dalam menghadapi dinamika pasar.

  • Premium Number Provider

Sebagai mitra resmi Kominfo, Ivosights mempersembahkan layanan Premium Number untuk memberikan kesan profesional dan eksklusif kepada bisnis. Dengan menyediakan beragam format nomor khusus call center, Ivosights membantu perusahaan menciptakan kesan yang lebih mendalam. Ini tidak hanya meningkatkan kepercayaan pelanggan tetapi juga memperkuat citra brand perusahaan. Layanan ini membuka pintu untuk pengalaman pelanggan yang lebih baik dan profesional, hal ini memberikan nilai tambah yang signifikan dalam persaingan bisnis.

  • SIP Trunk Provider

Ivosights juga menyediakan layanan SIP Trunk, menghubungkan sistem telepon perusahaan dengan jaringan telepon publik melalui koneksi internet. Solusi ini dapat mengoptimalkan komunikasi telepon digital dan juga menghadirkan efisiensi dalam komunikasi. Dengan layanan SIP Trunk dari Ivosights, Anda bisa mendapatkan komunikasi yang lebih efektif, meningkatkan produktivitas komunikasi, dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

  • Comprehensive Analytics

Ivosights menyajikan Comprehensive Analytics sebagai layanan yang membantu perusahaan dalam pengelolaan dan analisis big data. Dengan menyatukan berbagai sumber data, analisis mendalam, dan pengolahan data yang profesional, Ivosights memberikan data mendalam tentang pola dan tren yang ada. Layanan ini membantu perusahaan membuat keputusan yang lebih cerdas dan terarah. Dengan memahami dengan lebih baik kebutuhan dan preferensi pelanggan, bisnis Anda akan mendapat keunggulan dalam bersaing.

Baca Juga: Comprehensive Analytics: Pengertian hingga Cara Mendapatkannya

Beralih ke Ekosistem Ivosights Sekarang Juga!

Ivosights adalah solusi terdepan yang dapat membantu bisnis Anda meningkatkan interaksi dengan pelanggan. Sebagai perusahaan berbasis teknologi informasi, Ivosights menyediakan layanan dan produk berkualitas untuk membuat bisnis Anda memenangkan persaingan pasar. Ivosights menyediakan solusi end-to-end untuk mengelola dan meningkatkan interaksi pelanggan. Dengan teknologi canggih dan layanan terpadu, Ivosights hadir sebagai mitra terbaik untuk bisnis Anda.

Dalam ekosistemnya, Ivosights menyediakan produk dan layanan mutakhir untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang baik. Ivosights memahami bahwa pelanggan adalah aset berharga, dan itulah mengapa fokus utama adalah memberikan solusi inovatif yang berdampak meningkatkan kepuasan pelanggan. Hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut.

Bagikan

Saatnya Meningkatkan Layanan Interaksi Pelanggan Bersama Ivosights!

Hubungi Kami