Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Ivosights Sediakan Premium Number Berlisensi

Sociomile


Penulis : Administrator - Selasa, 28 Maret 2023
Ket foto: Ilustrasi - Premium number. Shutterstock.
Ket foto: Ilustrasi - Premium number. Shutterstock.

"Premium number merupakan nomor telepon yang biasa digunakan untuk memberikan layanan informasi dan pemasaran kepada pelanggan"

PT Ivonesia Solusi Data (Ivosights), merupakan perusahaan berbasis teknologi dan informasi yang fokus pada layanan pengelolaan dan peningkatan kepuasan pelanggan melalui teknologi digital berbasis Big Data. Saat ini, Ivosights merupakan satu-satunya perusahaan lokal yang memiliki berbagai platform & layanan yang komprehensif untuk membantu perusahaan meningkatkan customer engagement di berbagai titik sentuh pelanggan.

Sejalan dengan visi-misi yang telah ditetapkan sejak awal pendiriannya, saat ini Ivosights telah melebarkan layanannya dengan menyediakan premium number dengan lisensi resmi dari Kominfo dan bekerjasama dengan berbagai operator telekomunikasi di Indonesia. Oleh karena itu, bagi Anda yang sedang mencari penyedia jasa layanan premium number yang aman, terpercaya dan lengkap, Ivosights merupakan pilihan yang sangat tepat.

Premium number merupakan nomor telepon yang biasa digunakan untuk memberikan layanan informasi dan pemasaran kepada pelanggan. Premium bumper sangat penting karena perusahaan dapat melayani pelanggan dengan lebih baik, meningkatkan citra profesional perusahaan, dan juga meningkatkan keuntungan perusahaan sebab citra profesional yang telah dibangun.

Melihat betapa pentingnya premium number untuk menghubungkan perusahaan dan pelanggan, Ivosights menyediakan premium number dengan lisensi resmi dari Kominfo. Selain menyediakan premium number dengan lisensi resmi dari Kominfo, Ivosights juga melakukan partnership dengan berbagai dengan berbagai operator telekomunikasi di Indonesia, sehingga ada banyak pilihan yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan lokasi bisnis Anda.

Selain itu, Ivosights juga menyediakan berbagai pilihan charge biaya saat panggilan dilakukan yang dapat Anda setting sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. Yaitu toll free (bebas biaya atau gratis bagi pengguna yang menelepon), split charging (biaya panggilan dibagi antara pelanggan yang menelepon dan pihak perusahaan), dan fix charging (biaya panggilan yang dikenakan pada pelanggan yang menelepon telah ditetapkan sebelumnya, tidak tergantung pada operator telekomunikasi yang digunakan oleh pelanggan).

Dengan berbagai kemudahan dan fitur tersebut, Ivosights juga dapat mengintegrasikannya dengan layanan Sociovoice yang merupakan salah satu fitur dari layanan Sociomile, solusi yang disediakan oleh Ivosights untuk memudahkan perusahaan dalam mengoperasikan layanan contact center sehingga perusahaan dan brand dari berbagai bidang bisnis dapat menjadi lebih dekat dengan customer.

Dengan integrasi dua produk layanan pelanggan yang mumpuni dari Ivosights, Anda dapat meningkatkan kinerja telesales, telemarketing, dan lain sebagainya secara optimal dengan budget yang efisien. Untuk Informasi tambahan, Anda dapat mengunjungi website resmi ivosights.com atau follow media sosial Instagram @ivosights_id.

Bagikan

Saatnya Meningkatkan Layanan Interaksi Pelanggan Bersama Ivosights!

Hubungi Kami