Untuk meningkatkan service level pada contact center, dibutuhkan standar pelayanan dan baik dan jelas. Hal ini penting untuk diperhatikan karena selain dapat menjadi keunggulan yang bisa dirasakan para pelanggan, standar pelayanan juga bisa menjadi keunggulan yang bisa dirasakan pekerja. Nah, termasuk sistem backup and recovery pada contact center digital. Artikel ini akan menjelaskan hal-hal mengenai sistem backup and recovery pada contact center digital.

Apa itu Sistem Backup and Recovery?

Sistem backup and recovery pada contact center adalah proses yang digunakan untuk menyimpan salinan data yang dapat digunakan untuk memulihkan data yang hilang atau rusak. Ini dapat dilakukan dengan menyimpan data di lokasi yang berbeda atau di cloud.

Backup system pada contact center digunakan untuk menyimpan data yang dapat digunakan untuk memulihkan data yang hilang atau rusak. Data yang disimpan dalam backup dapat digunakan untuk mengembalikan sistem ke kondisi sebelum kegagalan atau kerusakan terjadi. Backup dapat dilakukan secara berkala, seperti setiap hari, mingguan atau bulanan.

Recovery system pada contact center digunakan untuk memulihkan data yang hilang atau rusak. Proses ini dapat dilakukan dengan menggunakan data yang tersimpan dalam backup. Recovery dapat dilakukan dalam kondisi darurat, seperti ketika terjadi kerusakan pada sistem atau data yang hilang. Recovery dapat dilakukan dengan mengembalikan data yang hilang atau rusak ke kondisi sebelum kegagalan atau kerusakan terjadi.

Secara keseluruhan, backup dan recovery system pada contact center sangat penting untuk menjamin kontinuitas operasional contact center dan melindungi data pelanggan dari kerusakan atau kehilangan.

Baca Juga: Memantau Data Pelanggan Anda Dengan Fitur Data Enrichment

Tujuan Sistem Backup and Recovery?

Tujuan dari melakukan backup and recovery data pada contact center adalah:

Fungsi Sistem Backup and Recovery

Fungsi dari melakukan backup and recovery data pada contact center adalah:

Baca Juga: Pengertian dan Fungsi Command Center

Jenis-Jenis Sistem Backup and Recovery

Beberapa jenis sistem backup and recovery di contact center meliputi:

Dapatkan Layanan BPO Contact Center Terbaik di Ivosights

Itu dia hal-hal yang bisa kamu ketahui dari sistem backup and recovery dalam dunia contact center. Untuk mendapatkan BPO Contact Center terbaik yang mengedepankan fitur-fitur bermanfaat, kamu bisa mengandalkan Ivosights!

Ivosights BPO Contact Center terhubung langsung dengan platform customer relationship management Sociomile yang dilengkapi 13 kanal lebih dalam satu dasbor. Sociomile juga menawarkan staf berkompetensi yang dilatih dengan appraisal motivation yang tentunya penting dimiliki oleh seorang agen telesales.

Dengan dibantu berbagai fitur yang berguna, kamu akan mendapatkan layanan contact center paling efektif! Hubungi Ivosights sekarang juga dan rasakan perubahan pada perusahaanmu!