Produk Terbaik Yang Bisa Digunakan untuk Buzzer Tracking dalam Bisnis

Ripple10


Penulis : Administrator - Rabu, 05 April 2023
Ket: Ilustrasi - Buzzer Tracking. Shutterstock
Ket: Ilustrasi - Buzzer Tracking. Shutterstock

"Produk yang digunakan untuk melakukan buzzer tracking haruslah yang terbaik, sehingga bisnis yang dijalankan dapat mengalami peningkatan yang sangat signifikan"

Buzzer tracking! Satu hal yang perlu diperhatikan bagi para pengusaha atau pelaku bisnis. Sesuai dengan unsur yang terkandung dalam namanya, untuk melacak buzzer sebagai salah satu komponen penting dalam campaign sebuah promosi bisnis. Buzzer dapat dikatakan juga sebagai KOL (Key Opinion Leader). Dalam definisinya, KOL atau buzzer merupakan individu yang memiliki peran penting dalam mempengaruhi pendapat, keinginan, serta minat bagi para audience dalam berperilaku maupun berkarakter.

Dengan kata lain, KOL merupakan influencer dalam media sosial yang memiliki pengikut banyak, konten yang banyak ditonton serta digemari banyak sekali orang. Makin tinggi followers dari individu tersebut, maka influencer tersebut makin memiliki daya pengaruh yang sangat tinggi. Dalam halnya seperti seorang idola yang mempengaruhi cara berpakaian para fans-nya. Influencer dapat mempengaruhi audience tidak hanya cara berpakaian saja, melainkan apa yang dipakai dan dikonsumsi oleh influencer tersebut. Hal ini menggambarkan bagaimana dampak besar dari seseorang yang dapat mempengaruhi banyak audience dengan menjual suatu produk. Hal ini menjadi sebuah peluang bagi pengusaha untuk menggunakan buzzer tracking untuk melacak sekiranya influencer mana yang sedang menjadi perhatian bagi para audience.

Dalam suatu bisnis peran buzzer sangat banyak sekali, seperti campaign dalam bentuk endorse atau membuat content terkait dengan produk yang dijual. Namun, sebelum pengusaha menggunakan jasa KOL, alangkah baiknya para pengusaha melakukan riset kepada influencer selaku KOL dengan cara buzzer tracking. Dengan buzzer tracking para pengusaha menjadi tahu bagaimana dan siapa saja individu yang menjadi influencer baik. Dengan tools yang mumpuni, hanya melalui satu platform pengusaha dapat mengetahui buzzer yang baik dari setiap komentar netizen, ulasan pada media sosial, bahkan cuitan media sosial influencer itu tersebut. Dari sini sudah tergambarkan bahwa buzzer tracking merupakan unsur yang penting untuk pengusaha memberi peluang besar untuk memperluas usahanya melalui campaign influencer. Tidak lupa bahwa untuk mendapatkan buzzer tracking yang baik, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Baca Juga: Intip Target Buzzer Anda dengan Fitur Buzzer Tracking & Monitoring

Hal Penting yang Perlu Diperhatikan Sebelum Menggunakan Buzzer Tracking

Banyak pertimbangan dalam menggunakan suatu jasa, dari segi manfaat, fungsi, serta benefit. Maka dari itu bagi anda yang ingin menggunakan buzzer tracking perlu mengetahui hal berikut!

  • Mencari Penyedia Jasa Buzzer Tracking Berpengalaman

Anda dapat mencari perusahaan yang menjual produk yang dapat melakukan buzzer tracking yang mumpuni. Anda dapat memilih perusahaan yang sudah memiliki banyak klien dan terpercaya. Pastinya hal tersebut sudah menjamin bahwa perusahaan tersebut memiliki pengalaman yang baik.

  • Memilih Perusahaan Penyedia Jasa yang Letaknya Strategis

Sebisa mungkin anda sebagai seorang pengusaha juga memikirkan letak dari vendor yang akan anda gunakan jasa dan produknya. Hal tersebut juga dapat menghemat waktu, biaya, serta tenaga dalam  menjalankan segala usahanya. Anda dapat mencari penyedia produk untuk buzzer tracking degan lokasi seperti di tengah ibu kota. Hal tersebut dapat memudahkan anda untuk segera melakukan transaksi mengenai produk yang bersangkutan. Semakin strategis letak suatu kantor, semakin mudah juga akses untuk menuju kantor tersebut.

  • Memilih Platform Terbaik dalam Bidangnya

Anda dapat memilih platform terbaik dengan riset perusahaan terlebih dahulu. Anda dapat melihat berbagai review mengenai perusahaan serta kinerja dari perusahaan penyedia produk itu sendiri dengan melihat web atau media sosial yang terkait. Hal tersebut dapat membuat anda mempertimbangkan apakah cocok atau tidak dengan produk dari perusahaan tersebut.

Baca Juga: Mengenal Lebih Jauh dengan Buzzer Tracking & Monitoring

Ivosight Menjadi Penyedia Produk Buzzer Tracking yang Anda Cari!

Mengapa Ivosight? Ivosight sudah didirikan menjadi sebuah perusahaan yang mumpuni dan ahli dalam bidangnya. Berbagai macam produk yang dapat digunakan untuk memperkuat bisnis pastinya sudah menjadi satu-satunya pilihan bagi para pengusaha untuk menggunakan produk Ivosight itu sendiri. Dengan tenaga yang sudah ahli di bidangnya, Ivosight menghadirkan produk yang dapat anda gunakan untuk melakukan buzzer tracking dalam upaya memperluas campaign serta promosi dalam usaha anda. Usaha yang dapat anda lakukan dengan memperluas promosi yaitu menggunakan media sosial dan platform Ripple10.

Berikut ini fitur-fitur yang disediakan Ripple10: Sentiment Analysis, Buzzer Tracking, Alert Notification, Competitive Analysis, Audience Analysis, Sociograph Keyword, Instact Command Center, Infographic Data Report, dan lainnya. Dengan banyaknya fitur yang dapat digunakan pada platform Ripple10, bisnis yang anda jalankan akan lebih mudah dalam mengolah data serta meningkatkan kemungkinan baik yang bisa anda lakukan pada bisnis anda kedepannya. Anda dapat konsultasi terlebih dahulu apa saja kebutuhan dan berbagai pertanyaan untuk mengetahui lebih lanjut mengenai platform Ripple10. Hubungi segera tim kami pada kontak yang tertara!

Bagikan

Saatnya Meningkatkan Layanan Interaksi Pelanggan Bersama Ivosights!

Hubungi Kami