Banyak Promo untuk Selebrasi Hari Besar? Andalkan WhatsApp Blast Saja!

Whatsapp Bussiness API


Penulis : Administrator - Rabu, 03 Mei 2023
Ket. foto: Ilustrasi - WhatsApp Blast. Shutterstock.
Ket. foto: Ilustrasi - WhatsApp Blast. Shutterstock.

"Saat menyelebrasi hari besar, biasanya ada banyak promo yang hadir. WhatsApp Blast bisa diandalkan untuk hal ini"

Hari besar biasanya diselebrasikan dengan banyak promo yang berlimpah. Hal ini dikarenakan banyaknya orang yang merayakan hari-hari besar tersebut, seperti hari Lebaran dan Natal. Promo juga biasanya diadakan dalam jangka waktu tertentu sehingga membuat banyak peminat dan pelanggan yang tertarik karena jangka waktu tersebut. WhatsApp Blast adalah salah satu platform yang biasa untuk menyebarkan promo untuk selebrasi hari-hari besar tersebut. Yuk, simak penjelasan lebih lengkapnya disini!

Apa Itu Hari Besar?

Hari besar adalah hari yang ditetapkan oleh pemerintah atau masyarakat suatu negara untuk memperingati atau menghormati suatu peristiwa atau kejadian penting yang berkaitan dengan sejarah, budaya, agama, atau politik. Hari besar biasanya diperingati setiap tahun pada tanggal tertentu dan seringkali menjadi hari libur nasional di negara tersebut. Contohnya, di Indonesia terdapat Hari Kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus yang memperingati kemerdekaan Indonesia dari penjajahan Belanda pada tahun 1945. Sedangkan di Amerika Serikat, terdapat Hari Kemerdekaan pada tanggal 4 Juli yang memperingati kemerdekaan AS dari Inggris pada tahun 1776.

Alasan Hari Besar Sering Ada Promo Menarik

Salah satu alasan hari besar sering diiringi dengan promo-promo menarik adalah karena hari besar sering dijadikan momen penting oleh banyak orang untuk merayakan atau memberikan hadiah kepada orang terdekat mereka. Oleh karena itu, banyak perusahaan dan toko-toko menggunakan kesempatan ini untuk menawarkan promo-promo khusus dan menarik bagi konsumen. Selain itu, hari besar juga sering menjadi momen untuk berbelanja, baik untuk mempersiapkan perayaan atau memberikan hadiah kepada orang terdekat. 

Baca Juga: Banyak Promo Menarik Menjelang Ramadhan? Pakai WhatsApp Blasting Saja!

Oleh karena itu, banyak perusahaan dan toko-toko juga memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan penjualan mereka dengan menawarkan promo-promo menarik seperti diskon besar-besaran, potongan harga, atau hadiah gratis. Dalam hal ini, promo-promo menarik di hari besar tidak hanya memberikan keuntungan bagi konsumen, tetapi juga memberikan keuntungan bagi perusahaan dan toko-toko untuk meningkatkan penjualan mereka. Namun, sebagai konsumen, kita juga harus bijak dalam memanfaatkan promo-promo tersebut dan memperhatikan kualitas produk atau jasa yang ditawarkan.

Manfaat Menyebarkan Promo Hari Besar dengan WhatsApp Blast

  • Efektif Dan Efisien Dalam Menjangkau Banyak Orang

Dengan menyebarkan promo hari besar melalui WhatsApp Blast, kita bisa dengan mudah dan cepat menjangkau banyak orang dalam waktu yang relatif singkat. Hal ini tentu lebih efektif dan efisien dibandingkan dengan menyebarkan promosi secara manual satu per satu.

  • Hemat Biaya 

Menggunakan WhatsApp Blast juga lebih hemat biaya dibandingkan dengan menggunakan media iklan lain seperti televisi, radio, atau koran. Dengan biaya yang lebih murah, perusahaan atau bisnis dapat menghemat biaya promosi dan mengalokasikan dana tersebut ke hal lain yang lebih penting.

  • Dapat Menyesuaikan Target Audiens

Dalam mengirimkan promo hari besar dengan WhatsApp Blast, kita dapat menyesuaikan target audiens yang akan kita jangkau. Hal ini memungkinkan kita untuk mengirimkan promosi hanya kepada orang-orang yang memang berpotensi menjadi konsumen kita.

  • Mudah Dilacak

WhatsApp Blast juga mudah dilacak untuk melihat berapa banyak orang yang membuka dan membaca promosi kita. Hal ini memungkinkan kita untuk mengevaluasi efektivitas dari promosi kita dan melakukan perbaikan di masa yang akan datang.

Baca Juga: Tips Membuat Copywriting Ramadan agar WhatsApp Blast Profit!

  • Interaktif

WhatsApp Blast memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan pelanggan dan menjawab pertanyaan mereka dengan cepat. Hal ini dapat meningkatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap produk atau jasa yang ditawarkan.

Sebarkan Promo Lebih Mudah dan Praktis Menggunakan WhatsApp Business API!

Didirikan pada tahun 2016, Ivosights kini menjadi perusahaan layanan pelanggan solusi satu atap yang beroperasi di Indonesia dan melayani beberapa klien dari Asia Tenggara. Saat ini Ivosights adalah satu-satunya perusahaan lokal yang memiliki berbagai platform dan layanan komprehensif dalam membantu perusahaan meningkatkan manajemen keterlibatan pelanggan mereka di berbagai titik sentuh pelanggan. Dengan begitu, perusahaan dan bisnis yang Anda jalani bisa dengan mudah mengandalkan Ivosights untuk solusi customer engagement.

Jika Anda ingin bisnis berjalan lancar, gunakanlah WhatsApp Business API! Ivosights akan membantu Anda dalam proses dan layanan WhatsApp Business API agar urusan Anda jadi jauh lebih mudah. Beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan saat berlangganan WhatsApp Business API adalah akun verified yang akan menambahkan kepercayaan pelanggan terhadap bisnis Anda, integrasi ke CRM, dashboard untuk melakukan bulk messaging, hingga adanya report untuk campaign bisnis yang Anda jalani. 

Bagikan

Saatnya Meningkatkan Layanan Interaksi Pelanggan Bersama Ivosights!

Hubungi Kami