Semakin Berkembang, Ivosights Kini Punya 3 Kantor di Jakarta!

Ivosights


Penulis : Administrator - Jumat, 19 April 2024
Ket. Foto: Kantor Ivosights di Graha Pratama Building. Dok. Ivosights.
Ket. Foto: Kantor Ivosights di Graha Pratama Building. Dok. Ivosights.

"Ivosights kini mempunyai tiga kantor di Jakarta untuk memfasilitasi tim Ivosights yang semakin berkembang"

PT Ivonesia Solusi Data atau Ivosights memiliki komitmen yang besar untuk terus mendukung dan menghadirkan berbagai solusi bagi bisnis dalam mengelola dan meningkatkan interaksi pelanggan. Sejak tahun 2016, Ivosights telah memberikan berbagai produk dan layanan yang dapat membantu bisnis meningkatkan customer engagement dan customer experience lewat penggunaan teknologi. Di tahun 2024, ini Ivosights memiliki visi untuk menjadi market leader di industri digital dunia. Untuk memfasilitasi visi tersebut, Ivosights telah menjalani berbagai proses pengembangan. Salah satu hal yang dilakukan adalah penambahan kantor untuk memfasilitasi tim Ivosights yang semakin berkembang. Sekarang, Ivosights sudah memiliki 3 kantor di Jakarta. Dengan adanya 3 kantor ini, diharapkan Ivosights dapat mewujudkan visi dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi klien.

Sekilas Tentang Ivosights

Ivosights merupakan perusahaan berbasis teknologi informasi yang menghadirkan solusi end-to-end dalam mengelola serta meningkatkan interaksi pelanggan. Dibentuk pada tahun 2016 dan berbasis di Indonesia, Ivosights telah melayani berbagai klien di penjuru Asia Tenggara. Ivosights hadir dengan berbagai produk dan layanan yang bertujuan untuk meningkatkan customer engagement, seperti Ripple10, Sociomile, Sociomation, BPO Contact Center, dan lebih banyak lagi. Ivosights juga merupakan partner resmi WhatsApp Business API (Business Solution Provider) di Indonesia. Sampai saat ini, Ivosights menjadi satu-satunya perusahaan di Indonesia yang didukung dengan berbagai platform digital serta layanan pendukung untuk membantu meningkatkan customer experiences.

Ivosights Semakin Baik dengan 3 Kantor di Jakarta

Ivosights mengalami perkembangan yang sangat pesat di tahun 2024. Ivosights kini melayani semakin banyak klien dan memiliki tim yang semakin berkembang juga. Untuk memfasilitasi hal ini, Ivosights Jakarta kini memiliki tiga kantor.

Kantor pertama, yaitu The IVO Hamlet, berlokasi di Jl. Tebet Barat I No. 2, Tebet Barat, Kec. Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Kantor ini menjadi kantor utama tempat tim Ivosights bekerja. Kantor The IVO Hamlet memfasilitasi berbagai divisi yang ada di Ivosights, termasuk Divisi Marketing, Divisi Human Resource, Divisi Finance, Divisi Operation Data, dan lebih banyak lagi.

Kantor yang kedua adalah kantor Ivosights yang terletak di Permata Kuningan Building. Kantor ini terletak di Jl. Kuningan Mulia kav. 9C Lantai 16, Setiabudi RT.6/RW.1, Menteng Atas, Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Sementara itu, kantor yang ketiga berada di Graha Pratama Building. Alamat kantor ketiga Ivosights terletak di Jl. Letjen M. T. Haryono No. KAV15, RT.1/RW.5, Tebet Barat, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Kedua kantor ini merupakan kantor baru yang dibentuk khusus untuk memfasilitasi para agen Ivosights yang akan melayani klien.

Pemberian Layanan yang Paling Optimal

Pembentukan tiga kantor Ivosights ini dilakukan bukan tanpa pertimbangan. Tiga kantor Ivosights ini dibangun untuk mendukung tim Ivosights yang semakin berkembang. Ketiga kantor ini diharapkan dapat mendukung tim Ivosights untuk memberikan pelayanan yang paling optimal.

Ketiga kantor Ivosights kini dilengkapi oleh fasilitas yang lebih lengkap dan memadai. Sebagai perusahaan yang beroperasi di bidang teknologi dan informasi, fasilitas yang berkualitas merupakan kunci dari operasi kerja yang sukses. Fasilitas-fasilitas ini dapat mendukung tim dan agen Ivosights dalam menjalankan tugas dan memberikan layanan yang terbaik bagi klien.

Selain itu, tiga kantor Ivosights ini juga merupakan bentuk profesionalitas dan upaya Ivosights dalam meningkatkan kinerja dan produktivitas tim. Dua kantor Ivosights yang baru merupakan kantor khusus agen. Dengan adanya kantor khusus agen, diharapkan para agen Ivosights dapat semakin fokus dalam melayani klien. Di sisi lain, seluruh divisi yang ada pada kantor The IVO Hamlet juga akan bisa melakukan pekerjaan mereka secara lebih produktif dan juga teratur. Dengan adanya tiga kantor Ivosights Jakarta, seluruh tim Ivosights dapat terus memberikan layanan yang berkualitas bagi klien.

Ivosights: Layanan Customer Engagement Terlengkap di Indonesia

Sampai saat ini, Ivosights menjadi satu-satunya perusahaan di Indonesia yang didukung dengan berbagai platform digital serta memberikan layanan pendukung untuk membantu berbagai bisnis untuk meningkatkan customer engagement bisnis mereka. Sejak berdirinya sampai sekarang, Ivosights terus menerus memberikan inovasi untuk membantu banyak klien dari berbagai industri meningkatkan pelayanan pelanggan dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan mereka.

Sebagai perusahaan berbasis teknologi dan informasi dengan fokus pada layanan pengelolaan pengalaman pelanggan, Ivosights menyediakan berbagai produk dan layanan yang dapat membantu perusahaan dari berbagai industri untuk memberikan pelanggan mereka pelayanan paling berkualitas.

Mulai dari Ripple10, platform monitoring percakapan digital terdepan di Indonesia yang dapat membantu bisnis melacak percakapan online seputar brand mereka. Sociomile, sistem contact center terlengkap dengan kemampuan kustomisasi yang fleksibel, memudahkan bisnis berinteraksi dengan pelanggan secara efektif dan efisien. Serta Sociomation, platform untuk mengirim pesan otomatis bersifat scenario-based pertama di Indonesia. Tak lupa dengan status Ivosights sebagai partner resmi WhatsApp yang menyediakan solusi bisnis WhatsApp Business API yang terdepan dan terpercaya.

Tidak hanya itu saja, Ivosights juga menyediakan berbagai layanan yang dapat membantu meningkatkan kinerja bisnis Anda. Mulai dari layanan BPO Contact Center yang komprehensif, layanan Command Center terpusat dan terkoordinasi, Ivosights Comprehensive Analytics yang menyediakan layanan pengelolaan dan analisis Big Data, layanan telepon dan komunikasi digital berupa SIP Trunk, hingga layanan penyediaan Premium Number untuk meningkatkan profesionalitas bisnis Anda.

Ivosights telah bekerja sama dengan lebih dari ratusan brand untuk menyediakan layanan pelanggan yang baik dan memuaskan. Dengan semakin berkembangnya Ivosights dan keberadaan dua kantor baru, Ivosights berencana untuk terus membantu bisnis mewujudkan customer experience terbaik bagi klien mereka.

Bagikan

Saatnya Meningkatkan Layanan Interaksi Pelanggan Bersama Ivosights!

Hubungi Kami