Ivosights Gandeng Meta, Hadirkan Solusi Business Growth Bagi Industri Keuangan

Ivosights


Penulis : Administrator - Senin, 31 Juli 2023
Ket. Foto: Ivotalk. Dok. Ivosights
Ket. Foto: Ivotalk. Dok. Ivosights

"Dengan kemudahan akses dan komunikasi cepat, WhatsApp Business API memberikan peluang besar bagi perusahaan keuangan untuk memperluas jangkauan bisnis dan meningkatkan keterlibatan pelanggan"

META Platform, perusahaan teknologi terkemuka dalam solusi bisnis inovatif, telah lama melakukan kemitraan strategisnya dengan Ivosights, perusahaan berbasis teknologi yang menyediakan produk-produk customer engagement dan solusi bisnis terintegrasi. Kolaborasi yang menjanjikan ini bertujuan untuk menyajikan berbagai solusi perkembangan bisnis dengan memanfaatkan teknologi canggih bagi berbagai industri di Indonesia. Termasuk solusi business growth untuk industri keuangan.

Ada banyak jenis bisnis dan industri yang perlu melakukan business growth, akan tetapi salah satu industri yang memiliki urgensi tinggi untuk berkembang pesat adalah industri keuangan. Seperti yang kita ketahui, industri keuangan merupakan industri yang sangat kompetitif dan memungkinkan pelaku bisnis menghadapi persaingan yang ketat. Pastinya, untuk tetap berkembang dengan relevan dan berdaya saing, perusahaan di sektor keuangan harus terus berinovasi, memperluas produk dan layanan, serta meningkatkan efisiensi operasional mereka. Salah satu strateginya adalah dengan terus mengembangkan industri ini secara fleksibel dan digital melalui WhatsApp!

Seperti yang sudah diketahui, META Platforms Inc. terkenal atas produk utamanya, yaitu jejaring sosial Facebook, yang merupakan platform media sosial terbesar di dunia dengan jutaan pengguna aktif. Namun, selain Facebook, Meta Platforms Inc. juga memiliki layanan dan aplikasi populer lainnya, termasuk Instagram dan WhatsApp. WhatsApp sendiri bisa dijadikan salah satu alat pembangkit pertumbuhan bisnis di sektor keuangan!

Nah, dalam upaya meningkatkan pertumbuhan bisnis dan memberikan keunggulan kompetitif bagi perusahaan di sektor keuangan, Ivosights bersama META akan menggelar sebuah acara bertajuk "Exploring WhatsApp for Business Growth in Financial Industry". Acara ini akan berlangsung pada tanggal 9 Agustus 2023! Acara tersebut akan menghadirkan pembicara ahli dari META dan juga Ivosights dan membahas hal-hal penting terkait industri keuangan, teknologi, pemasaran, dan wawasan tentang potensi luar biasa dari WhatsApp Business API dalam meningkatkan kinerja bisnis di sektor keuangan.

Para peserta akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk memperoleh pengetahuan mendalam lewat sharing session mengenai cara memanfaatkan fitur-fitur canggih WhatsApp Business API guna memperluas jangkauan bisnis, meningkatkan customer experience nasabah melalui WhatsApp, serta meningkatkan layanan dan pengalaman pelanggan.

Selain sesi sharing dan presentasi yang inspiratif, acara ini juga menawarkan kesempatan bagi para peserta untuk berinteraksi langsung dengan para ahli dari META dan Ivosights, bertanya, dan mendiskusikan tantangan bisnis yang dihadapi di industri keuangan. Tidak hanya itu, jika Anda melakukan registrasi dan mengikuti acara ini, Anda juga akan berkesempatan untuk mendapatkan benefit menarik, seperti Free Registration & Subscription WhatsApp, voucher MAP, serta berbagai doorprize menarik lainnya.

Erni Karunia Dwiyanti, selaku Business Development Manager di Ivosights mengatakan, "Kami sangat yakin (bahwa) WhatsApp Business API adalah platform dengan segudang potensi berharga untuk pelaku bisnis di kalangan manapun. Hanya saja mungkin belum banyak yang mengetahui strategi tepat untuk memaksimalkan potensi aplikasi ini. Oleh sebab itulah (acara) ini dibuat, semoga inspiratif bagi para peserta.” 

Pastinya, WhatsApp Business API telah terbukti bisa menjadi alat yang ampuh untuk meningkatkan business growth dalam industri keuangan. Dengan memberikan kemudahan akses, komunikasi cepat, dan layanan pelanggan yang responsif, WhatsApp Business API memberikan peluang besar bagi perusahaan keuangan untuk memperluas jangkauan bisnis, meningkatkan keterlibatan pelanggan, dan menciptakan hubungan yang lebih dekat dengan pasar sasaran. Bagaimana detailnya? Anda perlu menghadiri seminar IVOTALK bersama META!

Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2023, mulai dari pukul 10.00 WIB - 12.00 WIB. Bertempatkan di Block71, Ariobimo Sentral, Jakarta. Jikalau Anda ingin menyimak acara dari rumah, Anda juga bisa mengikutinya zoom.

Daftarkan diri Anda sekarang juga sebelum kehabisan slot sebab slotnya terbatas untuk pendaftar tercepat saja. Untuk registrasi Anda bisa mengklik tautan pendaftaran di bit.ly/RegisIVOTALK. Acara ini akan menjadi wadah untuk Anda yang ingin menambah wawasan mendalam tentang bagaimana cara memanfaatkan WhatsApp Business API secara optimal dalam industri keuangan. Jangan sia-siakan peluang emas Anda dan tingkatkan business growth industri keuangan bersama kami!

Acara ini akan menjadi momen yang berharga bagi perusahaan di industri keuangan untuk menggali peluang baru, meningkatkan daya saing, dan mencapai kesuksesan dalam era bisnis yang semakin kompetitif dan digital. Harapannya para peserta akan meninggalkan acara ini dengan berbagai wawasan baru dan rencana strategis untuk mencapai business growth yang berkesinambungan. Informasi lebih lanjut tentang acara ini, termasuk pendaftaran dan jadwal acara, dapat diakses melalui tautan bit.ly/EventMetaIvosights. Dapatkan kesempatan langka ini dan jadilah bagian dari acara prestisius ini yang akan memperkuat bisnis Anda dan membuka pintu kesuksesan di industri keuangan Indonesia.

Bagikan

Saatnya Meningkatkan Layanan Interaksi Pelanggan Bersama Ivosights!

Hubungi Kami