Ivosights Hadirkan Chatbot Flow Builder untuk Platform Sociomile!

Sociomile


Penulis : Administrator - Kamis, 27 April 2023
Ket. foto: Ilustrasi - Chatbot flow builder. Shutterstock.
Ket. foto: Ilustrasi - Chatbot flow builder. Shutterstock.

"Fitur chatbot flow builder pada Sociomile bertujuan membantu bisnis dalam meningkatkan kualitas layanan pelanggan dan mempercepat proses komunikasi dengan konsumen"

Meskipun layanan contact center sudah ada di mana-mana, tidak semua platform memiliki chatbot yang berguna. Padahal chatbot pada platform contact center bisa banyak membantu operasional dan kinerja bisnis agar memiliki komunikasi yang baik dengan pelanggan.

Pada beberapa kasus, chatbot tidak hanya sulit untuk ditemukan tetapi juga sulit untuk dibangun karena tidak semua orang mengerti caranya. Kita bisa melihat beberapa platform contact center masih sulit mengembangkan chatbot ini. Akibatnya, penyampaian informasi kepada pelanggan bisa terhambat, beban kerja agen lebih berat, biaya operasional tinggi dan masih banyak keterbatasan lain yang berisiko mengancam efisiensi contact center.

Melihat permasalahan tersebut, Ivosights akhirnya kembali berinovasi dengan membentuk chatbot flow builder. Ivosights membangun chatbot flow builder untuk terus membantu bisnis berkembang dengan efisien. Dengan misi meningkatkan customer experience dan customer engagement secara komprehensif, Ivosights sudah meluncurkan berbagai produk berbasis teknologi, mulai dari Ripple10, Sociomation hingga Sociomile.

Sociomile sudah menjadi platform contact center andalan para pebisnis untuk menjaga loyalitas pelanggannya. Selain kemudahan integrasi, Sociomile juga didukung dengan Voice Bot dan Chat Bot berguna. Dengan kayanya keunggulan yang ditawarkan Sociomile, Ivosights menyadari tingginya permintaan pelanggan akan platform Sociomile ini. Oleh karena itu, Ivosights terus mengembangkan fitur-fitur terdepan pada platform ini.

Kali ini, Ivosights mulai mengembangkan fitur chatbot flow builder untuk platform Sociomile. Fitur ini bertujuan untuk membantu bisnis dalam meningkatkan kualitas layanan pelanggan dan mempercepat proses komunikasi dengan konsumen.

Di tengah pembangunan fitur chatbot flow builder ini, Ivosights masih terus berusaha meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelanggan. Ivosights menyadari bahwa proses komunikasi dengan konsumen merupakan hal yang sangat penting dalam bisnis. Dengan hadirnya fitur chatbot flow builder ini, diharapkan dapat membantu bisnis dalam meningkatkan kualitas layanan dan mengoptimalkan pengalaman pelanggan.

Chatbot flow builder pada platform contact center memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan efisiensi operasional perusahaan. Seperti kemudahan pembuatan chatbot secara mandiri. Chatbot flow builder yang sedang dibangun Ivosights memungkinkan perusahaan dapat dengan mudah membuat dan mengelola chatbot mereka tanpa membutuhkan anggaran yang besar atau sumber daya teknis yang kompleks.

Dengan menggunakan chatbot, perusahaan dapat mengurangi beban pekerjaan pada agen layanan pelanggan dan memungkinkan mereka untuk fokus pada kasus yang lebih kompleks dan berharga. Hal ini dapat membantu meningkatkan efisiensi operasional perusahaan dan memungkinkan perusahaan untuk mengalokasikan sumber daya pada area yang lebih penting.

Tidak hanya itu, chatbot flow builder pada platform contact center diharapkan dapat membantu perusahaan menghemat biaya operasional dengan mengurangi kebutuhan untuk mempekerjakan lebih banyak agen layanan pelanggan dan mengurangi biaya pelatihan dan pengembangan. Selain itu, chatbot dapat membantu perusahaan untuk mengurangi biaya pelanggan yang tinggi dengan menyediakan solusi self-service yang efektif.

Ivosights sudah memastikan bahwa chatbot flow builder untuk Sociomile memiliki kemampuan untuk membangun chatbot yang cerdas dan juga responsif. Chatbot kami dapat diprogram untuk menangani berbagai jenis pertanyaan dan permintaan pelanggan, serta memberikan respons dengan sama cepat dan akuratnya dengan chatbot Sociomile sebelumnya.

Saat ini, fitur chatbot flow builder masih dikembangkan menjadi komponen tambahan dari platform Sociomile. Nantinya, pelanggan dapat memilih template chatbot yang disediakan atau membuat chatbot sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka. Selain itu, fitur chatbot flow builder ini dilengkapi dengan fitur analisis dan pelaporan, sehingga pelanggan dapat memantau kinerja chatbot dan memperbaiki kekurangan yang ada.

Fitur chatbot flow builder dari Ivosights sudah mendapatkan respons positif dari seluruh tim untuk segera dibangun. Harapannya, fitur chatbot flow builder ini bisa menjadi inovasi yang berguna bagi para pelanggan Sociomile dan menjadi dampak positif bagi mereka. Sekarang Anda sudah tidak perlu repot memikirkan cara untuk meningkatkan customer experience lewat komunikasi, selain Anda bisa mengandalkan platform Sociomile dari kami, Anda juga bisa membangun chatbot secara mandiri dan dikustomisasi sesuai kebutuhan Anda. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website resmi https://ivosights.com/ dan atau Follow media sosial Instagram @ivosights_id.

Bagikan

Saatnya Meningkatkan Layanan Interaksi Pelanggan Bersama Ivosights!

Hubungi Kami