WA Verified memungkinkan bisnis untuk mengirim pesan yang lebih aman, terpercaya, dan dipersonalisasi langsung kepada pelanggan. Dengan tanda centang hijau yang menunjukkan bahwa akun telah diverifikasi oleh WhatsApp, pelanggan dapat merasa lebih yakin bahwa mereka berkomunikasi dengan sumber yang sah dan terpercaya. Namun, untuk memanfaatkan sepenuhnya potensi dari WA Verified, bisnis perlu memahami cara mengoptimalkan personalisasi pesan. Artikel ini akan membahas panduan terbaik untuk personalisasi pesan menggunakan WA Verified

Apa Itu WA Verified?

WA Verified adalah status khusus yang diberikan kepada akun bisnis setelah melalui proses verifikasi oleh WhatsApp. Status ini menunjukkan bahwa akun tersebut resmi dan dapat dipercaya. WA verified business telah diautentikasi menggunakan proses verifikasi multi-langkah untuk membantu Anda mengetahui apakah Anda mengobrol dengan bisnis yang tepat. WA verified badge di samping nama kontak berarti Meta telah mengkonfirmasi bahwa kontak tersebut adalah orang atau bisnis yang asli. Lencana terverifikasi adalah alat untuk membantu orang menemukan akun asli merek dan bisnis yang menggunakan WhatsApp. WA verified juga memiliki fitur yang lengkap untuk membantu Anda meraih personalisasi konsumen yang lebih baik.

Baca Juga: Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Status Wa Verified di WhatsApp

Panduan Personalisasi Pesan WA Verified 

Berikut adalah tips yang bisa Anda terapkan, simak dengan seksama. 

Meskipun personalisasi itu penting, namun tidak ada gunanya jika Anda tidak menyelesaikan masalah mereka. Layanan pelanggan yang reaktif dan proaktif adalah tentang solusi, jadi pastikan personalisasi WA verified Anda membantu memberikan solusi yang berkualitas. Jawaban yang dipersonalisasi dan berkualitas untuk masalah pelanggan dapat sangat membantu meningkatkan kepuasan pelanggan Anda.

Setiap percakapan adalah peluang. Artinya, bahkan dalam konteks layanan pelanggan, percakapan Anda harus memiliki tujuan akhir. Baik Anda memberikan informasi tambahan, saran produk terkait, atau meminta umpan balik, CTA WA verified yang dipersonalisasi membuat interaksi layanan menjadi lebih berharga. Faktanya, HubSpot menemukan bahwa ajakan bertindak yang dipersonalisasi berkinerja 202% lebih baik daripada CTA umum.

Anda tidak ingin pelanggan Anda merasa bahwa mereka hanyalah nomor lain dalam antrean dukungan. Itulah mengapa sebagian besar personalisasi WA verified adalah membantu pelanggan merasa nyaman. Namun sulit untuk mengatasi nada suara yang dingin. Sebaliknya, bersikap terlalu santai saat pelanggan Anda memiliki masalah dapat menimbulkan asumsi bahwa Anda tidak menanggapi masalah mereka dengan serius. Mengidentifikasi nada suara yang tepat untuk merek Anda dan situasi yang ada dapat membantu membuat pelanggan merasa nyaman dan membuat interaksi berjalan lebih lancar.

Layanan pelanggan yang proaktif sangatlah penting, dan mengetahui kapan dan di mana menawarkan layanan tersebut sangatlah penting. Tepat setelah pembelian dilakukan? Waktu yang tepat. Pukul 6 pagi ketika pelanggan Anda belum mendengar kabar dari Anda selama berbulan-bulan? Mungkin tidak.

Meskipun layanan pelanggan yang proaktif adalah cara yang fantastis untuk mendukung basis Anda, namun ada aturan mainnya. Keikutsertaan diperlukan untuk pesan komersial atau promosi dalam WA verified. Tidak hanya itu, keikutsertaan membantu memastikan Anda menjangkau pelanggan yang paling tertarik dengan bisnis Anda. Mereka telah menyatakan bahwa mereka ingin berkomunikasi dengan Anda, dan percakapan yang dipersonalisasi adalah cara sempurna untuk memanfaatkan minat tersebut.

Baca Juga: Meningkatkan Kredibilitas Bisnis dengan Status Wa Verified di WhatsApp

Segera Dapatkan WhatsApp Business Verified di Ivosights

Dalam meraih kesuksesan dalam bisnis, WA Verified telah membuktikan diri sebagai alat yang efektif dan bermanfaat. Dengan memberikan tingkat kepercayaan dan kredibilitas yang tinggi, serta fitur-fitur khusus yang memudahkan interaksi, WA Verified menjadi pilihan utama bagi bisnis yang ingin meraih sukses dalam lingkungan digital yang kompetitif. Oleh karena itu, memanfaatkan WA Verified dengan bijak dapat menjadi langkah strategis untuk membuka pintu potensi bisnis yang lebih besar.

Jadi, jika Anda masih ragu dan bingung keperluan apa yang cocok untuk bisnis Anda. Pertimbangkan untuk memperoleh status WA Verified dan temukan bagaimana hal ini dapat membantu bisnis Anda tumbuh dan berkembang di era digital saat ini. Segera dapatkan status WA Verified eksklusif untuk bisnis Anda dengan layanan unggulan dari Ivosights. Tingkatkan kepercayaan pelanggan dan efisiensi komunikasi sekarang! Segera hubungi Ivosights untuk informasi lebih lanjut!