Simak Keuntungan Memakai Premium Number untuk Bisnis Anda!

Sociomile


Penulis : Administrator - Jumat, 24 Februari 2023
Ket. foto: Ilustrasi - Premium number. Shutterstock.
Ket. foto: Ilustrasi - Premium number. Shutterstock.

"Memiliki premium number adalah keuntungan tersendiri bagi pebisnis. Yuk, simak beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat memakai premium number"

Apakah Anda sering melihat iklan tentang makanan atau layanan rumah sakit yang di bawahnya selalu menuliskan nomor-nomor cantik untuk dihubungi? Yup, Anda telah melihat salah satu contoh dari banyaknya premium number yang ada di kalangan pebisnis. Biasanya, nomor-nomor tersebut digunakan untuk memudahkan orang saat ingin melakukan panggilan kepada beberapa perusahaan atau layanan tertentu.

Premium number juga biasanya hanya berisikan beberapa nomor saja yang tentu bisa langsung dapat dihubungi oleh masyarakat. Tanpa adanya premium number, biasanya orang akan sulit untuk melakukan panggilan kepada layanan yang dituju jika masih menggunakan nomor yang panjang dan sulit diingat oleh masyarakat. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan keuntungan-keuntung apa saja yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan premium number. Simak penjelasannya.

Apa itu Premium Number

Premium number adalah nomor telepon untuk layanan tertentu yang disediakan, dan biaya panggilan dibebankan dengan harga yang lebih tinggi dari biasanya. Tidak seperti panggilan biasa, sebagian dari biaya panggilan dibayarkan ke penyedia layanan, sehingga bisnis dapat dibiayai melalui panggilan tersebut. Premium number menghilangkan keharusan menagih pelanggan, memungkinkan bisnis yang Anda lakukan dapat  menerima pembayaran langsung dari telepon.

Baca Juga: Simak Cara Mendapatkan Premium Number Untuk Perusahaan Anda Disini!

Keuntungan Memakai Premium Number untuk Bisnis

Memasuki bagian terpenting dalam arikel, kali ini kami akan menjelaskan tentang keuntungan yang akan Anda dapatkan untuk bisnis yang Anda jalani saat memakai premium number. Simak penjelasannya di bawah ini:

  • Pelanggan Lebih Mudah Mengingat

Salah satu alasan mengapa banyak perusahaan dan pebisnis ingin menggunakan premium number adalah agar lebih mudah diingat oleh pelanggan. Nomor yang panjang dan sulit untuk diingat akan menyulitkan pelanggan saat ingin menguhubungi call center suatu perusahaan saat dibutuhkan. Untuk itu, memilih premium number yang singkat dan memiliki nomor cantik adalah suatu keunggulan yang dapat mudah diingat oleh pelanggan.

Selain itu, pelanggan juga akan mudah untuk menelepon call center tanpa perlu melakukan browsing terlebih dahulu ke internet saat membutuhkan panggilan. Ini juga sangat bermanfaat disaat urgensi melanda jika pelanggan merasa lapar atau butuh layanan jasa rumah sakit segera. Untuk itu, salah satu fungsi utama dan keunggulan dari premium number adalah agar pelanggan lebih mudah mengingat nomor perusahaan.

  • Berbeda dengan Nomor Bisnis Lain

Beberapa nomor telepon yang umum dipakai oleh masyarakat memiliki beberapa deretan nomor yang mirip antar satu dengan yang lainnya. Jika dalam dunia bisnis nomor tersebut dipakai, tentu akan terlihat sama dengan nomor perusahaan lain dan malah akan dikira nomor scam atau penipu. Untuk menanggulangi masalah ini, premium number adalah solusi yang tepat untuk digunakan dalam berbisnis.

Premium number juga umumnya berisikan angka-angka serupa seperti 111-111 yang tentunya tidak dapat dipakai oleh nomor pebisnis lain. Hal ini juga akan memudakan pelanggan dalam membedakan nomor perusahaan satu dengan yang lainnya. Oleh sebab itu, keuntungan yang akan Anda dapatkan dalam memakai premium number adalah adanya perbedaan yang jelas dari nomor bisnis lain.

  • Profesional

Ada banyak kasus di kalangan masyarakat di mana mereka banyak menerima SMS atau pesan di Whatsapps yang berisikan penipuan yang mengatasnamakan sebuah perusahaan atau bisnis. Ini tentu akan sangat berbahaya terutama jika pesan yang dikirimkan seolah benar-benar mencerminkan perusahaan yang mereka tiru.

Ini bisa menjadi hal yang mustahil terjadi jika perusahaan memiliki premium number untuk menghubungi pelanggan. Biasanya, selain nomor telepon yang memiliki angka cantik, premium number juga akan terdeteksi memiliki label verifikasi di sebelah nomor atau nama perusahaan. Hal ini tentu menjadikan perusahaan lebih terlihat profesional dan tidak akan membuat pelanggan takut untuk membalas atau berinteraksi dengan nomor tersebut.

Baca Juga: Persiapkan Dokumen Berikut Jika Ingin Memiliki Premium Number

Bisnis Apa Saja yang Membutuhkan Premium Number

  • Makanan

Makanan selalu menjadi kebutuhan pokok yang sangat penting untuk manusia. Banyaknya perkembangan teknologi saat ini membuat orang atau perusahaan yang memiliki bisnis makanan menjadi harus bersaing dengan bisnis-bisnis makanan lainnya. Terutama untuk bisnis makanan cepat saji yang saat ini merajalela di mana-mana.

Menggunakan premium number tentu akan memudahkan siapa saja yang memiliki bisnis makanan. Pelanggan akan sangat mudah untuk mengetahui bisnis makanan apa saja yang dapat mereka telepon dengan mudah saat lapar di siang maupun malam hari.

  • Rumah Sakit

Rumah sakit menjadi tempat untuk banyak orang yang sakit dan membutuhkan layanan jasa dari dokter maupun suster. Menggunakan premium number untuk rumah sakit tentu akan memudahkan pelanggan dapat dengan mudah menjangkau layanan yang mereka butuhkan seperti ambulans maupun tenaga medis. Untuk itu, rumah sakit menjadi salah satu layanan jasa yang sangat dibutuhkan untuk menggunakan premium number.

  • Layanan Jasa Pemerintahan

Setiap negara tentu memiliki nomor darurat untuk ditelepon saat ada kejadian-kejadian tertentu. Nomor-nomor ini juga menggunakan premium number yang tentunya mudah diingat oleh masyarakat agar dapat dengan cepat dihubungi saat ada masalah. Seperti halnya di Amerika Serikat, di sana mereka menggunakan premium number yang dapat diakses di seluruh bagian Amerika, yaitu 911.

Itulah penjelasan singkat apa kegunaan premium number dan beberapa contoh bisnis apa saja yang cocok untuk menggunakannya. Jika Anda ingin mempermudah dalam berinteraksi dengan pelanggan, gunakanlah SocioMile dari Ivosights! Kami memiliki layanan yang akan mempermudah Anda untuk mendapatkan premium number. Tunggu apalagi? Cepat hubungi call center kami sekarang juga!

Bagikan

Saatnya Meningkatkan Layanan Interaksi Pelanggan Bersama Ivosights!

Hubungi Kami