IP Telephony untuk Kelancaran Layanan Pesan Antar Saat Ramadan

Sociomile


Penulis : Administrator - Selasa, 28 Maret 2023
Ket. foto: Ilustrasi - IP Telephony. Shutterstock.
Ket. foto: Ilustrasi - IP Telephony. Shutterstock.

"Salah satu bisnis yang akan mendapatkan banyak keuntungan di Ramadan adalah layanan pesan antar. Yuk, gunakan IP Telephony untuk kelancaran bisnis ini!"

Layanan pesan antar sudah menjadi bagian dalam kehidupan masyarakat saat ini. Kemudahan yang didapatkan jika menggunakan layanan yang satu ini membuat banyak orang mengandalkan layanan pesan antar dibandingkan pergi langsung ke restoran atau toko. Ramadan tentunya membuat bisnis layanan pesan antar menjadi jauh lebih laku karena banyak orang merasa jauh lebih praktis dan cepat. IP Telephony memiliki peranan dan jasa yang cukup penting dalam layanan pesan antar. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Penjelasan Layanan Pesan Antar

Layanan pesan antar adalah bentuk layanan yang menjadi bagian dari sebuah restoran atau tempat makan. Adanya layanan pesan antar ini memudahkan pelanggan sebuah tempat makan menjadi bisa menikmati makanan mereka dengan memesannya dari jarak jauh. Tanpa adanya layanan ini, pelanggan harus pergi dan datang langsung ke tempat makan atau restoran tersebut. Namun, dengan layanan pesan antar, hal tersebut bisa dimudahkan dan pelanggan tidak perlu lagi datang ke tempat langsung.

Di era modern sekarang, layanan pesan antar tidak lagi harus dihubungkan dengan restoran langsung. Ada pihak ketiga yang bisa menjadi perantara antara pelanggan dan restoran, seperti contohnya melalui Go-Food, Grab-Mart, dan Shopee Food. Dengan melalui perantara tersebut, pelanggan juga bisa dengan mudah berkomunikasi dengan pihak kurir sehingga mereka bisa mengetahui dengan jelas dimana posisi makanan yang sedang diantar tersebut.

Baca Juga: Alasan Mengapa IP Telephony Pilihan Terbaik untuk Bisnis Anda

Manfaat Layanan Pesan Antar untuk Masyarakat

  • Lebih Mudah dan Praktis

Salah satu manfaat layanan pesan antar untuk masyarakat adalah sangat mudah dan praktis jika dibandingkan harus pergi langsung ke restoran atau tempat makan langganan. Selain itu, layanan pesan antar juga memiliki estimasi waktu kapan makanan bisa sampai sehingga jauh lebih praktis dan mudah.

  • Memiliki Banyak Promo dan Potongan Harga

Seperti yang kita ketahui, aplikasi layanan pesan antar memiliki banyak promo dan potongan harga yang jauh lebih menarik jika dibandingkan pergi ke tempat langsung. Hal ini membuat masyarakat juga lebih memilih layanan pesan antar.

  • Tidak Perlu Datang Langsung Ke Tempat

Pergi ke tempat makan atau restoran secara langsung terkadang membuang-buang tenaga serta bensin untuk transportasi. Tidak perlu datang langsung ke tempat juga membuat layanan pesan antar jauh lebih digemari oleh masyarakat karena mudah dan jauh lebih hemat.

  • Aman dan Bisa Dihubungi Kapan Saja

Jika Anda berpikir bahwa layanan pesan antar akan membuat pesanan Anda mudah tertukar, tenang saja! Layanan pesan antar memiliki sistemnya sendiri sehingga pesanan Anda akan lebih aman. Selain itu, layanan pesan antar juga kebanyakan bisa dihubungi kapan saja sehingga kapanpun Anda merasa lapar mereka siap melayani Anda lewat layanan pesan antar.

IP Telephony untuk Layanan Pesan Antar 

  • Memudahkan Komunikasi dengan Pelanggan

Salah satu manfaat yang diberikan oleh IP Telephony adalah memudahkan komunikasi dengan pelanggan. Hadirnya IP Telephony membuat komunikasi dari jarak jauh menjadi jauh lebih mudah dan dapat terhubung tanpa banyak gangguan.

  • Lebih Terkoordinir

Layanan pesan antar dengan IP Telephony menjadi jauh terkoordinir karena customer center akan langsung terhubung dengan pelanggan dan setelahnya pesanan akan terhubung dengan dapur sehingga pesanan Anda tidak akan tertukar.

Baca Juga: Jenis-Jenis Keamanan yang Digunakan untuk IP Telephony

  • Mempercepat Pesanan yang Masuk

Mudahnya komunikasi yang dihadirkan oleh IP Telephony tentunya mempercepat pesanan yang masuk sehingga pelanggan tidak perlu lagi menunggu terlalu lama untuk orderan mereka diterima.

  • Bisa Terhubung dengan Kurir Secara Cepat

Layanan pesan antar biasanya memudahkan akses pelanggan untuk menghubungi kurir yang akan mengantar makanan mereka. Dengan hadirnya IP Telephony, pelanggan dapat dengan mudah terhubung dengan kurir secara cepat melalui panggilan telepon.

  • Pesanan Mudah Dilacak

Seperti penjelasan di atas, IP Telephony memudahkan komunikasi pelanggan dengan kurir pengantar makanan sehingga pesanan mudah dilacak dan pelanggan mengetahui persis dimana makanan yang mereka pesan.

Yuk, Andalkan Ivosights untuk Urusan Telephony!

Pemerintahan tentu membutuhkan layanan IP Telephony jika ingin lebih terhubung dan membangun kepercayaan yang kuat dengan masyarakat. Jika Anda ingin memakai Telephony untuk urusan bisnis Anda agar lebih lancar, gunakan jasa Ivosights! Kami menawarkan layanan Telephony dari Sociomile yang tentunya akan membantu Anda dalam memperlancar bisnis Anda. Tunggu apalagi? Yuk, hubungi call center kami sekarang!

Bagikan

Saatnya Meningkatkan Layanan Interaksi Pelanggan Bersama Ivosights!

Hubungi Kami