Pentingnya Demo System sebelum Membeli Platform Contact center

Sociomile

,

BPO Contact Center


Penulis : Administrator - Rabu, 21 Desember 2022
Ket. foto: Ilustrasi - Demo system. Shutterstock.
Ket. foto: Ilustrasi - Demo system. Shutterstock.

"Demo system adalah sistem yang digunakan untuk menunjukkan bagaimana sebuah platform contact center bekerja"

Ada beberapa hal yang harus dilakukan seorang pebisnis atau perusahaan yang ingin memaksimalkan kinerja lewat platform digital seperti platform contact center. Di antaranya adalah memerhatikan kebutuhan bisnis. Kesesuaian platform dengan kebutuhan bisnis bisa membuatmu mempertimbangkan untuk membeli platform tersebut.

Selain itu, hal yang harus dilakukan sebelum membeli platform contact center adalah melihat kesesuaiannya dengan platform bisnis. Jika kamu memiliki bisnis kecil, mungkin kamu tidak perlu platform yang terlalu canggih dengan banyak fitur yang tidak kamu butuhkan. Namun, jika kamu memiliki bisnis yang lebih besar, kamu mungkin membutuhkan platform yang lebih canggih dengan fitur yang lebih lengkap.

Memilih platform digital untuk menunjang kinerja perusahaan seperti platform layanan contact center saat ini memang sulit karena sudah banyaknya pilihan yang tersedia di luar sana. Akan tetapi, selain mempertimbangkan kesesuaian dengan kebutuhan dan harga, satu hal yang paling perlu dilakukan sebelum membeli platform contact center adalah melakukan uji coba gratis yakni demo system!

Uji coba gratis atau demo system menjadi suatu kelebihan yang tidak semua penjual bisa tawarkan.  Jika memungkinkan, cobalah untuk mendapatkan versi uji coba gratis dari platform contact center yang kamu pertimbangkan untuk memastikan bahwa platform tersebut sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu sebelum memutuskan untuk membeli.

Nah, pada artikel ini kamu akan mempelajari hal-hal penting terkait demo system yang harus kamu prioritaskan sebelum membeli platform contact center. Mulai dari pengertian hingga manfaatnya! Untuk kamu yang penasaran, jangan sampai kelewatan dan simak terus artikelnya sampai selesai, ya!

Pengertian Demo System

Demo system adalah sistem yang digunakan untuk menunjukkan bagaimana sebuah platform contact center bekerja. Biasanya, demo system ini merupakan versi sederhana dari sistem asli yang dilengkapi dengan fitur-fitur utama yang terdapat pada sistem asli tersebut. Demo system ini biasanya dibuat untuk tujuan demonstrasi atau pameran, sehingga orang-orang yang mengunjungi pameran tersebut dapat melihat bagaimana sistem tersebut bekerja dan bagaimana fitur-fitur utamanya dapat digunakan.

Selain itu, demo system juga dapat digunakan oleh perusahaan untuk memberikan demonstrasi kepada calon pelanggan tentang bagaimana sistem tersebut dapat membantu meningkatkan efisiensi dan produktivitas perusahaan.

Manfaat Demo System

Setelah memahami pengertian dari demo system atau uji coba gratis ini, kini saatnya kamu memahami keunggulan-keunggulan yang bisa didapat jika kamu melakukan demo system sebelum membeli platform contact center. Ada beberapa manfaat yang dapat diperoleh dari adanya demo system pada layanan contact center yang dijual, antara lain:

  • Memperkenalkan fitur-fitur yang ada: Demo system dapat digunakan untuk memperkenalkan fitur-fitur yang ada pada layanan contact center kepada calon pelanggan.
  • Memudahkan pelanggan dalam memahami cara kerja layanan: Dengan menggunakan demo system, pelanggan dapat lebih mudah memahami cara kerja layanan contact center dan bagaimana layanan tersebut dapat membantu bisnis mereka.
  • Meningkatkan kepercayaan pelanggan: Demo system dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap layanan contact center yang dijual, karena pelanggan dapat melihat langsung bagaimana layanan tersebut bekerja.
  • Meningkatkan tingkat penjualan: Dengan adanya demo system, pelanggan akan lebih mudah memahami dan tertarik dengan layanan contact center yang dijual, sehingga dapat meningkatkan tingkat penjualan.
  • Memudahkan pelanggan dalam membuat keputusan: Demo system dapat membantu pelanggan dalam membuat keputusan untuk membeli layanan contact center, karena pelanggan dapat melihat bagaimana layanan tersebut bekerja secara langsung dan memastikan bahwa layanan tersebut sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dapatkan Fitur Demo System pada Pembelian Platform Sociomile

Itu dia hal-hal yang bisa kamu ketahui dari suatu sistem demo atau demo system pada contact center. Untuk mendapatkan BPO Contact Center terbaik yang mengedepankan fitur-fitur bermanfaat, kamu bisa mengandalkan Ivosights!

Ivosights menawarkan BPO Contact Center yang terhubung langsung dengan platform customer relationship management Sociomile yang dilengkapi 13 kanal lebih dalam satu dasbor. Sociomile juga menawarkan staf berkompetensi yang dilatih dengan appraisal motivation yang tentunya penting dimiliki oleh seorang agen telesales. Tidak hanya itu, dengan Sociomile kamu bisa mendapatkan uji coba gratis atau demo system yang tentunya memudahkan kamu untuk memperagakan secara langsung dengan cepat! Hubungi Ivosights sekarang juga dan rasakan perubahan pada perusahaanmu!

Bagikan

Saatnya Meningkatkan Layanan Interaksi Pelanggan Bersama Ivosights!

Hubungi Kami