Artificial intelligence sudah membawa perubahan besar dalam berbagai industri, dan layanan contact center tidak terkecuali. Artificial intelligence membantu perusahaan untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas, serta memastikan bahwa pelanggan menerima layanan yang baik dan memuaskan. Dalam artikel ini, kami akan membahas cara menggunakan artificial intelligence pada contact center untuk membantu perusahaan dalam mencapai tujuannya. Kami akan menjelaskan beberapa cara untuk menggunakan artificial intelligence, seperti chatbot, analisis suara dan teks, pengalihan panggilan, prediksi dan optimasi, dan peningkatan produktivitas.

Dengan membaca artikel ini, pembaca akan memahami bagaimana artificial intelligence dapat membantu layanan contact center untuk menjadi lebih efisien dan meningkatkan pengalaman pelanggan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca dan membantu perusahaan dalam mengatasi tantangan mereka dalam mengelola contact center dengan baik.

Baca Juga: Definisi, Tipe dan Manfaat Artificial Intelligence

Apa itu Artificial Intelligence?

Artificial intelligence adalah suatu cabang ilmu yang mempelajari dan mengembangkan teknologi untuk membuat sistem komputer yang dapat melakukan tugas yang biasanya dilakukan oleh manusia, seperti memecahkan masalah, membuat keputusan, dan memahami bahasa alami.

Fungsi Artificial Intelligence

Artificial intelligence memiliki berbagai macam fungsi yang sangat beragam, tergantung pada jenis artificial intelligence dan bagaimana teknologi tersebut digunakan. Beberapa fungsi utama artificial intelligence adalah sebagai berikut:

Artificial intelligence diterapkan dalam berbagai bidang, seperti perdagangan, pemasaran, kesehatan, dan banyak lagi. Artificial intelligence membantu untuk memecahkan masalah yang rumit dan membuat tugas yang biasanya dilakukan oleh manusia menjadi lebih efisien dan akurat. Namun, Artificial intelligence juga memunculkan berbagai tantangan dan isu etis yang harus dipecahkan.

Baca Juga: 10 Manfaat Artificial Intelligence untuk Contact Center Perusahaan

Cara Menggunakan AI pada Contact Center

Berikut adalah beberapa cara untuk menggunakan artificial intelligence pada contact center:

Dapatkan BPO Contact Center Terbaik di Ivosights

Itu dia hal-hal yang bisa kamu ketahui artificial intelligence untuk layanna contact center. Untuk mendapatkan BPO Contact Center terbaik yang mengedepankan fitur-fitur bermanfaat dan juga customer service yang profesional, kamu bisa mengandalkan Ivosights! 

Ivosights BPO Contact Center terhubung langsung dengan platform customer relationship management Sociomile yang dilengkapi 13 kanal lebih dalam satu dasbor. Sociomile juga menawarkan staf berkompetensi yang dilatih dengan appraisal motivation yang tentunya penting dimiliki oleh seorang agen telesales.

Dengan dibantu fitur-fitur yang berguna, kamu akan mendapatkan layanan contact center paling efektif! Hubungi Ivosights sekarang juga dan rasakan perubahan pada perusahaanmu!