Ivosights Dukung Awarding JAMPIRO melalui Scoring Data & Report Powerful

Ivosights


Penulis : Administrator - Senin, 30 Oktober 2023
Ket. Foto: Dok. Jambore PR Indonesia (Jampiro) 2023.
Ket. Foto: Dok. Jambore PR Indonesia (Jampiro) 2023.

"Dengan Ripple10, Anda dapat memantau dan menganalisis data terkait reputasi, tren, dan penilaian (scoring data)"

Dengan bangga Ivosights telah mendeklarasikan dukungan mereka terhadap event tahunan bergengsi JAMPIRO (Jambore PR Indonesia) yang diselenggarakan oleh PR Indonesia! Setelah bertahun-tahun sukses mengadakan acara dengan tema insightful dan menarik, tahun ini JAMPIRO kembali hadir dengan didukung berbagai mitra untuk memaksimalkan manfaat dari rangkaian acaranya. Ivosights merupakan salah satu mitra yang dipercaya penyelenggara event JAMPIRO untuk mendukung kesuksesan salah satu rangkaian acaranya, yakni “Awarding Jampiro #9 PR Indonesia Group”.

Mengusung tema "Harmonisasi Komunikasi untuk Negeri". Acara yang berlangsung selama tiga hari ini diisi dengan berbagai sesi konferensi dan workshop strategis yang mendalam, termasuk award untuk para PR profesional dari berbagai wilayah, lembaga, dan instansi di Indonesia. Tentunya, salah satu sorotan utama dalam dukungan Ivosights adalah penggunaan produk unggulan mereka, Ripple10. Ripple10 adalah platform analitik yang digunakan untuk memantau dan menganalisis data terkait reputasi, tren, dan tentu bisa juga digunakan untuk membantu penilaian (scoring) award acara JAMPIRO! 

Tentang JAMPIRO dan Awarding JAMPIRO yang Bergengsi!

JAMPIRO merupakan salah satu acara tahunan yang paling dinanti oleh para profesional PR, komunikasi, dan media di Indonesia. Event ini telah menjadi tempat yang sangat penting dalam memperkuat komunitas PR di tanah air. Selama beberapa tahun terakhir, JAMPIRO telah berhasil menghadirkan pemikir dan praktisi terkemuka dalam industri komunikasi, memberikan wawasan berharga, dan merangsang pertukaran ide-ide kreatif.

Acara ini bukan hanya menjadi kesempatan untuk belajar dan berkembang, tetapi juga bisa menjadi wadah yang sangat efektif untuk membangun jaringan profesional yang kuat. Para peserta JAMPIRO memiliki kesempatan untuk terhubung dengan sesama profesional, berbagi pengalaman, dan menjalin kemitraan yang berpotensi menguntungkan. Dengan tema yang selalu relevan dan pemilihan pembicara yang cermat, JAMPIRO tetap menjadi sorotan tahunan dalam kalender industri PR di Indonesia.

Rangkaian acara JAMPIRO berlangsung selama tiga hari.  Hari pertama acara sudah diisi dengan sesi konferensi bertema Leadership Communication: Amplifying Impact through Effective Communication yang dihadiri oleh para pemimpin ternama, seperti Prof. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum. selaku Rektor Universitas Sebelas Maret, Bapak Ramon Armando selaku Corporate Secretary PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., Troy Reza Warokka selaku Operation Director ITDC, dan Hadi Wibowo selaku Direktur Utama BTPN Syariah. Dilanjutkan di hari kedua dengan kelas paralel mengenai Strategic PR Workshop: Crafting Brand Narratives for Impactful Influence, yang dihadiri oleh Founder and CEO Prominent PR dan beProminent.id serta seorang dosen dari Institut Teknologi Bandung (ITB).

Tidak hanya itu, audiens yang mendatangi JAMPIRO tidak lain tidak bukan adalah profesional PR dari berbagai industri. Dalam acara ini, berkumpul sejumlah PR yang berkompetisi mengadu performa ilmu PR mereka untuk memajukan instansi di Indonesia. Kompetisi ini dimeriahkan dalam bentuk award berjudul “Awarding Jampiro #9 PR Indonesia Group” yang berfungsi untuk  menambah rasa semangat sekaligus menjadi penghargaan atas keberhasilan mereka memajukan industri yang mereka garap.

Awarding berfokus pada 16 kategori yang diperebutkan oleh Kepala Lembaga, Menteri, Direktur Utama BUMD & Perusahaan Daerah Layanan Publik, Direktur Utama Anak Usaha BUMN, Direktur Utama BUMN, Direktur Utama BUMN Non Tbk, Gubernur, Walikota, Rektor, BUMD & Perusahaan Daerah Layanan Publik, Anak Usaha BUMN, BUMN Tbk, BUMN Non Tbk, Swasta Nasional dan Multinasional Tbk, serta Swasta Nasional dan Multinasional Non Tbk dari berbagai wilayah, lembaga dan instansi yang berbeda-beda.

Dukungan Ivosights dan Ripple10 untuk Awarding JAMPIRO

Awarding yang digelar pada event JAMPIRO ini diikuti oleh lebih dari 200 peserta dari berbagai lembaga dan instansi. Jumlahnya yang tidak sedikit ini tentunya bisa menjadi tantangan bagi penyelenggara event untuk menilai peserta mana yang memiliki keunggulan performa PR. Di sinilah Ivosights berperan dalam mendukung kesuksesan acara!

Sudah ratusan brand di Indonesia yang mempercayakan Ripple10 untuk menjadi digital monitoring tools mereka yang  membantu bisnis dalam mendapatkan data percakapan digital secara real-time yang bersumber dari media sosial, portal berita, blog, dan forum, serta media cetak & televisi. Dalam event ini, Ripple10 membantu JAMPIRO melakukan scoring atau penilaian terhadap pemenang award dengan cara menganalisis media sosial instansi berdasarkan keyword yang di-crawling Ripple10.

Ripple10 membantu proses penilaian awarding lewat metode penilaian berdasarkan applause, conversation, fans, verified accounts, dan engagement rate dari setiap media sosial instansi. Sebagai digital monitoring tools yang komprehensif, Ripple10 mampu mengetahui total mention, positive tone, potential reach, unique author dan engagement terbaik dengan proses crawling data yang terbilang cepat nan praktis.  Dengan data dan report yang di-crawling dengan Ripple10, di dapatilah pemenang dari setiap kategori secara akurat dan komprehensif!

Dapatkan Digital Monitoring Tools untuk Bisnis Anda di Ivosights!

Ivosights telah menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung industri PR dan komunikasi dengan menyumbangkan manfaat Ripple10 untuk mendukung kesuksesan awarding JAMPIRO! Tentunya kehadiran Ripple10, dalam acara JAMPIRO telah memberikan manfaat yang tak ternilai bagi para peserta dan penyelenggara acara JAMPIRO. Pastinya ini bukan kali pertama dan terakhir untuk Ivosights terus maju mengembangkan produk mereka dan membantu event bergengsi lainnya!

Hingga kini, Ripple10 masih terus membantu menyediakan sejumlah data dan report insightful untuk klien mereka. Ripple10 telah menjadi digital monitoring tools kuat yang dapat membantu bisnis mendapatkan berbagai percakapan digital secara real-time di media sosial, portal berita, blog, dan forum, serta media cetak & televisi. Sudah lebih ratusan brand mempergunakan hasil data yang didapat dapat Ripple10 untuk memperdalam strategi pemenangan kompetisi bisnis, menjaga citra brand (mitigasi issue) serta memonitor respon masyarakat akan aktifitas yang brand ataupun campaign yang sedang dijalankan.

Bagikan

Saatnya Meningkatkan Layanan Interaksi Pelanggan Bersama Ivosights!

Hubungi Kami