Pentingnya Content Management System untuk Perusahaan

Sociomile


Penulis : Administrator - Kamis, 04 Agustus 2022
Ket. foto: Ilustrasi - Content management system. Shutterstock.
Ket. foto: Ilustrasi - Content management system. Shutterstock.

"Content management system adalah hal yang harus dimaksimalkan untuk meningkatkan penjualan bisnis Anda. Yuk klik disini!"

Mengelola dan memperbarui situs web perusahaan secara teratur sangat penting di dunia digital tempat kita bekerja dan tinggal. Bisnis tanpa web developer memerlukan sistem yang intuitif, memungkinkan siapa saja memperbarui informasi dengan mudah sambil mempertahankan identitas merek mereka dan menjaga pesan mereka tetap konsisten dengan calon pelanggan. pelanggan dan klien.

Content Management System, paling sering disebut sebagai CMS, memungkinkan individu dan bisnis untuk mengedit, mengelola, dan memelihara halaman situs web yang ada dalam satu user interface tanpa memerlukan pengetahuan teknis khusus.

Saat mengontrak perusahaan desain web untuk membangun situs web, pastikan situs tersebut dibangun dalam sistem CMS umum, seperti WordPress atau HubSpot. Ini akan memungkinkan karyawan Anda untuk membuat perubahan konten kecil, dan akan memungkinkan perusahaan web design untuk membuat perubahan tata letak dan desain lebih cepat dan hemat biaya. SkyRocket Group membangun semua situs web kliennya dalam sistem CMS yang mudah digunakan.

Berikut adalah beberapa hal yang kita manfaatkan Content Management System, untuk meningkatkan operasi bisnis secara keseluruhan, menghasilkan lebih banyak prospek, dan menciptakan hubungan pelanggan yang lebih besar:

Bekerja Lebih Efisien

Dari sudut pandang desain dan pembuatan, bekerja dalam CMS akan memungkinkan perusahaan desain web Anda membuat halaman dalam separuh waktu yang diperlukan untuk membuat halaman dari awal, terutama jika desain memerlukan pengkodean khusus.

Ini akan menghemat banyak waktu dan uang. Dari sudut pandang pembaruan dan pemeliharaan, CMS akan memungkinkan tim Anda untuk fokus pada area spesifik situs web Anda untuk ditingkatkan — misalnya, membuat dan menambahkan posting baru ke blog perusahaan atau mengembangkan konten yang membantu Anda menghasilkan prospek yang lebih berkualitas.

Buat Tampilan Seragam

Ketika datang ke web dan desain grafis, tidak ada alasan untuk tidak memiliki tampilan yang bersih dan seragam dengan fungsionalitas yang melayani pelanggan dan prospek Anda. Template CMS membantu Anda dan perusahaan desain web Anda berbagi ide dan memastikan bahwa keseluruhan tampilan dan fungsi situs web tersampaikan.

Misalnya, semua halaman blog harus memiliki tampilan yang seragam, tidak peduli bagaimana tata letaknya. Ini tidak hanya terlihat bersih dan profesional, tetapi juga dapat dengan mudah menunjukkan kepada pemirsa bahwa mereka berada di halaman blog, bukan halaman produk, yang memiliki fungsi yang sama sekali berbeda.

Salah satu fitur yang paling membantu di banyak platform CMS adalah kemampuan untuk membuat template dan hanya membiarkan konten ditambahkan setelah template itu. Dengan begitu, karyawan dapat menyesuaikan halaman web sesuai keinginan, yang membuat desain Anda tetap terkendali tanpa perlu memeriksa desain setiap halaman dengan cermat setelah selesai.

Merampingkan Alur Kerja

Penulis dan perancang web perlu memiliki komunikasi yang konstan untuk menulis dan membuat konten yang tidak hanya terbaca dengan baik dan masuk akal, tetapi juga menarik secara visual di halaman web. Dengan CMS, desainer web dan grafis tidak perlu khawatir untuk memastikan semua elemen desain tetap seragam dalam halaman web dan penulis juga dapat lebih fokus pada penulisan konten dan lebih sedikit tentang membuat tata letak halaman web. Template sederhana memungkinkan penulis konten untuk memasukkan konten ke dalam template dan mempublikasikannya sendiri tanpa perlu mengetahui HTML, CSS, atau JavaScript.

Selain merampingkan alur kerja untuk desainer dan penulis,Content Management System,  juga memberi bisnis lebih banyak fungsi untuk situs web mereka. Plugin adalah alat yang dikembangkan untuk WordPress dan platform CMS lainnya yang membantu bisnis Anda mencapai lebih dari yang Anda bayangkan. Alat-alat ini dapat membantu dengan fungsi bisnis seperti:

  • Pembuatan dan manajemen prospek
  • Email Pemasaran
  • Search Engine Optimization( SEO)
  • Media social
  • Kembangkan Peringkat SEO yang Bermanfaat

Lebih dari 80% pencarian B2B untuk produk atau layanan teknologi dimulai dengan pencarian online. Bisnis Anda harus memanfaatkan situs web dan CMS Anda untuk membantu Anda mengembangkan peringkat SEO yang mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda dan mengubah pengunjung unik menjadi prospek yang berkualitas.

Banyak Content Management System, memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan judul, kedalaman konten, kata kunci, deskripsi meta, dan menambahkan ajakan bertindak semua dalam satu bidang teks tanpa perlu menginstal plugin atau alat tambahan ke situs web Anda. Platform CMS yang intuitif juga dapat menambahkan tag paragraf, membuat tautan dapat diklik, dan menyarankan praktik terbaik SEO kepada pengguna.

Mengoptimalkan SEO

Content Marketing yang: menarik, mendidik, dan merek ke prospek dengan konten yang membawa mereka ke halaman Anda berdasarkan konten yang Anda tulis SEO di halaman: optimalkan kata kunci yang memungkinkan calon pelanggan menemukan perusahaan dan produk Anda SEO Off-Page: gunakan taktik seperti media sosial untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda dan mengubah pengunjung unik menjadi prospek yang memenuhi syarat.

Membantu Klien Menemukan Tujuannya

Content Management System, sangat penting bagi perusahaan B2B. Mereka memungkinkan mitra desain dengan cepat dan mudah membangun situs web untuk bisnis yang tidak hanya tampak hebat, tetapi juga intuitif dan mengarahkan lalu lintas ke situs.

Baik Anda seorang pakar pemasaran masuk atau baru melangkah ke ranah pemasaran,Content Management System,  yang cerdas akan membantu Anda merampingkan hampir semua tuntutan Anda sehari-hari. Dengan CMS di tempat, Anda dapat menghabiskan lebih sedikit waktu menatap layar komputer Anda dan lebih banyak waktu melakukan bisnis.

Kesimpulan

Mengenal Content Management System untuk perusahaan pastinya sangat baik dan dianjurkan karena dengan hal tersebut kita juga bisa melakukan riset lebih dalam apa saja yang disenangi oleh konsumen. Sociomile dari Ivosights merupakan salah satu cara yang harus Anda ketahui. Dengan teknologi omnichannel yang khusus mengintegrasikan pelanggan dengan sekaligus dapat menggunakan hal tersebut untuk memaksimalkan pengalaman pelanggan.

Bagikan

Saatnya Meningkatkan Layanan Interaksi Pelanggan Bersama Ivosights!

Hubungi Kami