Operasional contact center kini dipermudah dengan adanya platform digital. Platform contact center sendiri perangkat lunak yang digunakan untuk mengelola dan mengoptimalkan operasional contact center. Platform contact center biasanya menyediakan berbagai fitur dan tools untuk membantu contact center mengelola panggilan masuk, mengelola antrian panggilan, mengatur penugasan panggilan ke agent, dan menyediakan informasi yang diperlukan untuk mengelola dan mengoptimalkan operasional contact center.

Tentunya untuk mendapatkan platform contact center yang optimal, kita harus memperhatikan fitur dan sistem yang memudahkan pekerjanya. Pastinya teknologi secanggih apapun tidak akan membantu kinerja manusia jika tidak berguna. Oleh karena itu, saat ini kamu perlu memperhatikan sistem dan fitur pada contact center yang berguna, seperti halnya fitur single dashboard!

Pada artikel ini kamu akan mempelajari hal-hal mengenai single dashboard pada platform contact center. Ini adalah fitur yang sangat memudahkan pekerjaan sekaligus menjadi penunjang kinerja yng signifikan. Buat kamu yang penasaran dengan informasi selengkapnya wajib untuk membaca artikel ini sampai selesai, ya!

Apa itu Single Dashboard?

Single dashboard adalah tampilan tunggal yang menampilkan berbagai informasi dan data yang diperlukan oleh contact center untuk mengelola dan mengoptimalkan operasinya. Informasi yang ditampilkan di dashboard tersebut bisa meliputi jumlah panggilan masuk, tingkat respon, waktu tunggu, tingkat kepuasan pelanggan, dan lain-lain. Dengan menggunakan single dashboard, contact center dapat mengakses informasi yang diperlukan dengan cepat dan mudah, sehingga dapat mempermudah proses pengambilan keputusan dan meningkatkan efisiensi operasional.

Apa Saja yang Ditampilkan pada Single Dashboard?

Informasi yang ditampilkan dalam single dashboard contact center bisa berbeda tergantung pada kebutuhan dan tujuan contact center tersebut. Namun, umumnya informasi yang ditampilkan di single dashboard contact center meliputi:

Bagaimanakah Cara Kerja Single Dashboard?

Cara kerja single dashboard pada contact center bergantung pada implementasi dan teknologi yang digunakan. Namun, secara umum, single dashboard pada contact center bekerja dengan cara:

Keuntungan Menggunakan Single Dashboard

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapat dari penggunaan single dashboard pada contact center, di antaranya adalah:

Dapatkan Contact Center dengan Single Dashboard di Sociomile

Itu dia hal-hal yang bisa kamu ketahui dari suatu fitur single dashboard pada contact center. Untuk mendapatkan contact center terbaik yang mengedepankan fitur-fitur bermanfaat, kamu bisa mengandalkan Ivosights!

Ivosights contact center terhubung langsung dengan platform customer relationship management Sociomile yang dilengkapi 12 kanal lebih dalam satu dasbor. Sociomile juga menawarkan staf berkompetensi yang dilatih dengan appraisal motivation yang tentunya penting dimiliki oleh seorang operator dan agen telesales.

Tidak hanya itu, contact center Sociomile juga sudah difasilitasi fitur single dashboard yang bisa menjaga efisiensi operasional contact center lebih baik! Segera hubungi Ivosights sekarang juga dan rasakan perubahan pada perusahaanmu!