5 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Agensi Telemarketing

Sociomile


Penulis : Administrator - Selasa, 06 Desember 2022
Ket. foto: Ilustrasi - Telemarketing. Shutterstock.
Ket. foto: Ilustrasi - Telemarketing. Shutterstock.

"Dengan menggunakan jasa agensi telemarketing, Anda akan menghemat waktu & biaya tanpa resiko adanya error karena telah dibantu oleh agensi berpengalaman"

Jika Anda sudah mulai serius untuk menambah pelanggan potensial untuk produk atau jasa yang diproduksi oleh perusahaan Anda, mungkin menggunakan jasa agensi telemarketing adalah pilihan yang tepat dan efektif. Sebab, jika Anda memutuskan untuk mengambangkan sendiri tim telemarketing perusahaan secara mandiri dari awal tanpa pengetahuan yang cukup, proses tersebut akan sangat melelahkan, banyak trial and error dan tentu memakan banyak biaya.

Dengan menggunakan jasa agensi telemarketing, Anda akan menghemat waktu dan biaya tanpa resiko adanya error karena telah dibantu oleh agensi yang telah berpengalaman di bidang telemarketing.

Apa yang Agensi Telemarketing lakukan?

Secara garis besar, agensi telemarketing akan membantu Anda untuk melakukan panggilan telemarketing kepada pelanggan potensial atas nama perusahaan Anda. Oleh karena itu, Anda harus menemukan agensi telemarketing yang benar-benar cocok dengan wajah perusahaan Anda agar tidak menjadi bumerang kedepannya.

Menggunakan jasa agensi telemarketing relatif mudah dan memiliki banyak manfaat. Sangat cocok bagi Anda yang memiliki budget dan lahan terbatas dalam menjalankan bisnis atau bagi Anda yang baru mencoba untuk memasukkan telemarketing sebagai bagian dari strategi pemasaran perusahaan Anda. Berikut adalah lima hal yang perlu Anda ketahui tentang Agensi telemarketing agar Anda dapat lebih mengerti mengenai agensi telemarketing sebelum memutuskan untuk menggunakan jasanya.

5 Hal Tentang Telemarketing yang Perlu Anda Ketahui

  • Mendatangkan Pelanggan Baru ke Bisnis Anda

Salah satu manfaat dari menggunakan agensi telemarketing adalah mereka sudah memiliki pengalaman panjang dalam menghadapi berbagai jenis pelanggan potensial yang dihubungi saat panggilan telemarketing.

Oleh karena itu, mudah bagi mereka untuk mendatangkan pelanggan baru ke bisnis Anda melalui rencana kerja dan target yang sudah matang. Karenanya, Anda akan mendapatkan pelanggan baru yang akan membeli produk atau jasa dari perusahaan Anda.

  • Dapat Membuat Anda Fokus Mengambangkan Bisnis

Daripada menjalankan operasional telemarketing secara mandiri dengan banyak resiko, menggunakan agensi telemarketing memungkinkan Anda untuk memanfaatkan sumber daya seperti modal dan waktu untuk melakukan ekspansi dan pengembangan bisnis.

Sebab, Anda sudah tidak perlu khawatir lagi dengan bagaimana cara meningkatkan kinerja tim telemarketing yang baru dibentuk. Memberikan urusan telemarketing kepada profesional di bidang ini akan membuat Anda dapat fokus ke hal lain yang lebih krusial dan penting.

  • Menghemat Biaya

Ketika membangun sendiri tim telemarketing perusahaan Anda, mungkin Anda akan membutuhkan banyak biaya. Seperti menyiapkan ruangan, alat komunikasi, komputer baru, menerima karyawan baru dan lain sebagainya.

Sedangkan, dengan menggunakan jasa agensi telemarketing Anda tidak perlu melakukan semuanya dan sudah bisa mendapatkan tim telemarketing dengan pengalaman kerja profesional serta alat yang mumpuni dengan biaya yang lebih rendah.

  • Fleksibel

Manfaat lainnya dari menggunakan jasa telemarketing adalah fleksibilitas. Dengan menggunakan agensi telemarketing, Anda bisa mengatur tim telemarketing sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Kebanyakan agensi telemarketing akan dengan senang hati menerima permintaan Anda untuk melakukan beberapa perubahan selama kerjasama berlangsung.

  • Menghemat Waktu

Menggunakan jasa agensi telemarketing juga menghemat waktu, sehingga waktu yang tersisa dapat Anda gunakan untuk fokus pada area lain dalam bisnis Anda yang memerlukan perhatian khusus.

Nah, itulah 5 hal yang perlu Anda ketahui mengenai agensi telemarketing. Jika Anda membutuhkan layanan telemarketing profesional dengan dukungan teknologi yang dapat mengintegrasikan 12 kanal digital dan voice dalam satu dashboard, Ivosights menyediakan layanan Sociomile yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan untuk memudahkan Anda berinteraksi dengan pelanggan potensial.

Bagikan

Saatnya Meningkatkan Layanan Interaksi Pelanggan Bersama Ivosights!

Hubungi Kami