10 Instagram Tools untuk Menaikan Customer Satisfaction

Ripple10


Penulis : Administrator - Selasa, 23 Agustus 2022
Ket. foto: Ilustrasi - IG Tools. iStock.
Ket. foto: Ilustrasi - IG Tools. iStock.

"Instagram memiliki tools yang dapat menaikan customer satisfication Anda."

Instagram adalah salah satu media sosial yang sangat strategis dan pastinya baik sekali untuk digunakan oleh banyak perusahaan bahkan para pebisnis sekalipun. Hal ini pastinya menjadi salah satu kesempatan juga untuk meningkatkan pengalaman kepada konsumen agar menaikan kepuasan mereka.

Daftar IG Tools Untuk Menaikan Customer Satisfaction

Saat ini perusahaan telah sadar akan pentingnya customer satisfaction. Agar dapat menaikan customer satisfaction pastinya membutuhkan tools untuk menaikan hal tersebut. Berikut 10 IG Tools yang harus Anda ketahui!

Hootsuite

Tools manajemen Instagram paling populer untuk bisnis kecil maupun besar. Platform manajemen media sosial ini lengkap mulai dari scheduling, messaging, monitoring, analytics, dan advertising akun Instagram Anda yang terintegrasi dengan semuanya.

Agorapulse

Anda dapat menggunakan tools yang satu ini. Tools manajemen media sosial ini sangat kuat dan bisa digunakan untuk project management. Agorapulse adalah tools biasanya digunakan banyak agensi untuk perencanaan, komunikasi, dan pelaporan. Anda tidak akan menggunakan email, messenger, atau spreadsheet lagi.

Crowdfire

Tools manajemen Instagram murah tanpa embel-embel yang membuat pencarian dan berbagi konten menjadi sangat mudah. Crowdfire memindai ribuan sumber untuk konten yang ditargetkan berdasarkan rekomendasi. Jika Anda seorang entrepreneur yang tidak ada waktu untuk mengelola, Direkomendasikan untuk menggunakan tools ini karena salah satu cara termudah dan tercepat untuk berkembang.

Tailwind

Bagian dari Content Planner. Hal ini dikareknakan tailwind juga adalah tools untuk pengoptimalan konten media sosial dan asistensi pembuatan konten. Tailwind ini sangat baik untuk digunakan untuk social media specialist dan customer services untuk menaikan customer satisfaction. Merencanakan, Membuat, Mengoptimalkan, dan mempubkikasikan konten sosial yang menarik secara visual, semuanya berdasarkan rekomendasi dari AI (Artificial Intelligence) jenius apa pun yang ada di balik semua kegilaan ini.

Keyhole

Aplikasi influencer Marketing Instagram paling populer. Sulit untuk berdebat dengan tools yang digunakan oleh Netflix, BBC, NBC, Smithsonian, dan Departemen Keamanan Dalam Negeri. Gunakan tools hebat ini untuk menemukan, menyaring, terhubung dengan, dan mengevaluasi kinerja influencer untuk mengembangkan merek Instagram Anda dengan cara tercepat dan paling hemat biaya.

Keyhole adalah salah satu tools terbaik untuk membantu menemukan, memeriksa, dan mengelola influencer serta mengukur keberhasilan kampanye influencer individu. Harganya agak tinggi, tetapi itu sepadan untuk bisnis besar.

Shortstack

ShortStack adalah cara termudah untuk mengembangkan channel Instagram Anda dengan kontes berdasarkan hashtag. Pilih hashtag Anda, buat kontes, pantau posting, berinteraksi dengan konten yang dibuat pengguna, pilih pemenang - itu saja. ShortStack adalah media sosial yang di-gamified. tools ini adalah salah satu alat terbaik untuk Anda membuat, menjalankan, dan mengelola kontes hashtag ROI yang sangat tinggi.

Kumpulkan dan tampilkan konten yang dibuat pengguna, berinteraksi dengan followers, pilih pemenang, dan saksikan saluran Instagram Anda berkembang. Selain luar biasa untuk menumbuhkan pengikut Anda, kontes hashtag juga menyenangkan.

Combin

Combin adalah tools tercepat agar Anda mendapatkan engagemenet Instagram secara alami. Dengan Combin, Anda mencari semua tagar Instagram Anda sekaligus dan posting yang relevan muncul di beranda.

Anda dapat menyukai langsung gambar dari jendela itu dan bahkan menyukai posting sebelumnya dari akun itu dengan mengklik dua kali. Ditambah Anda dapat meninggalkan komentar langsung dari beranda juga.

Kicksta

Tools yang Sederhana (tapi mahal), tools Instagram yang satu ini akan membawa aliran followers yang nyata jika Anda menggunakannya dengan benar.

Mengapa Merekomendasikan Kicksta:

  • Dapat tumbuh secara pesat dengan autopilot
  • Pertumbuhan followers tanpa risiko
  • Aplikasi Instagram sederhana untuk pengusaha yang sibuk

 

Kicksta melakukan satu hal yang harus Anda ketahui. Tools ini menggunakan machine learning secara otomatis menyukai foto followers akun target Anda. Anda memilih channel Instagram, dan Kicksta menyukai foto-foto mereka nantinya.

Awario

Awario adalah tools monitoring hastag tanpa henti yang dapat memantau audiences untuk kata kunci dan hastag brand/industri, dan kemudian memberikan tampilan 365 derajat dari setiap penyebutan, setiap jam, dari setiap sudut web.

Iconosquare

Iconosquare adalah tools Instagram yang mengoptimalkan perencanaan, produksi, dan penjadwalan konten Anda dengan melihat apa yang paling berhasil pada jam berapa. Pada dasarnya, Iconosuqare mengukur semua konten Anda dengan metrik granular seperti keterlibatan pemirsa dan tingkat keterlibatan rata-rata per pos sehingga Anda dapat membuat lebih banyak hal yang berhasil dan mengeposkannya pada waktu yang optimal.

Nah itu dia sepuluh instagram tools yang harus Anda diketahui agar dapat diimplementasikan oleh perusahaan maupun brand Anda. Pastinya dengan mengetahui tools tersebut bisa mendapatkan engagement dan customer satisfication untuk pelanggan maupun followers Anda. Ingin mengetahui lebih lanjut artikel lainnya mengenai customer dan sebagainya? Yuk klik link disini!

Bagikan

Saatnya Meningkatkan Layanan Interaksi Pelanggan Bersama Ivosights!

Hubungi Kami