Dapatkan Layanan Premium number Bisnis Anda Hanya di Ivosights

Sociomile


Penulis : Administrator - Sabtu, 25 Maret 2023
Ket. foto: Ilustrasi - Premium number. Shutterstock.
Ket. foto: Ilustrasi - Premium number. Shutterstock.

"Layanan premium number banyak digunakan pebisnis karena mudah diingat dan unik. Hal ini untuk memudahkan pelanggan dan klien"

Premium number bisa menjadi salah satu opsi untuk mengembangkan bisnis Anda. Mengapa demikian? Pasalnya, pelanggan pada suatu bisnis kerap mengingingkan layanan spesifik, cepat, dan secara profesional. Melalui premium number, perusahaan mendapatkan layanan pelanggan yang lebih spesifik dikarenakan nomor teleponnya yang unik dan khas.

Selain itu, saat ini layanan yang ditawarkan pada premium number sudah bisa dirasakan banyak perushaaan yang menginginkan customer engagement yang baik. Melalui premium number, perusahaan dapat menawarkan layanan premium kepada pelanggan, seperti layanan concierge atau layanan pribadi. Yang pasti, banyak keuntungan yang bisa didapat dari penggunaan premium number untuk bisnis.

Akan tetapi, untuk mendapatkan nomor unik khusus untuk berbisnis tidak sesederhana kedengarannya. Anda perlu bekerja sama dengan penyedia layanan pembuatan premium number untuk bisnis Anda. Belum lagi Anda harus mengecek keterjaminan dan kepercayaan dari penyedia layanan. Di manakah Anda bisa mendapatkan solusi pembuatan premium number? Anda bisa mendapatkannya di Ivosights!

Ivosights sebagai perusahaan berbasis teknologi masih terus mengembangkan jasa terbaru dan paling berguna untuk para kliennya. Inovasi terbaru ini adalah peluncuran layanan pembuatan premium number untuk call center. Seperti yang kita ketahui, premium number merupakan layanan nomor telepon yang menggunakan angka-angka khusus yang mudah diingat dan bersifat unik. Anda bisa mengajukan nomor seperti apa yang Anda inginkan untuk merepresentasikan brand atau bisnis Anda.

Pengadaan layanan pembuatan premium number ini adalah hasil dari kesadaran Ivosights dan tim akan pentingnya peran premium number untuk menumbuhkan brand awareness dan citra brand yang khas pada klien pebisnis. Sebagai perusahaan yang memiliki misi untuk meningkatkan customer engagement, Ivosights meyakini bahwa premium number bisa menjadi langkah yang bisa diambil untuk menambah keuntungan.

Premium number diyakini dapat membantu meningkatkan branding bisnis karena nomor telepon unik dapat memberi kesan khas dan profesional. Selain itu, keunikan nomor telepon juga bisa menjadi pembeda antara bisnis satu dengan yang lainnya. Dengan menggunakan premium number, pengukuran efektivitas kampanye dan promosi juga bisa lebih terkalkulasi.

Diharapkan dengan adanya premium number, bisnis Anda bisa meningkatkan layanan pelanggan secara signifikan. Sistem IVR (Interactive Voice Response) pada voice bot di dalam jaringan premium number juga dapat memberikan kemudahan pelanggan untuk mendapatkan informasi sesuai kebutuhannya tanpa perlu merepotkan customer service.

Bersama pembangunan sistem yang terjaga, layanan pembuatan premium number di Ivosights sudah terintegrasi dengan server Indonesia Telco Operator yang resmi. Maka dari itu, jika Anda membuat premium number bersama kami, Anda sudah terhubung langsung dengan semua operator Telco di Indonesia. Selain itu, hal yang tidak boleh dilupakan saat membuat premium number adalah jaminan keamanan baik untuk pihak pebisnis maupun pelanggan nanti. Nah, layanan pembuatan premium number di Ivosights sudah mendapatkan lisensi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, sehingga keamanan sudah terjamin secara resmi!

Ivosights menyediakan layanan pembuatan premium number yang fleksibel dan disesuaikan dengan kebutuhan bisnis pelanggan, mulai dari penggunaan angka spesifik, kombinasi angka, hingga angka berurutan. Pelanggan juga dapat memilih prefix nomor telepon, baik itu nomor lokal maupun nomor luar negeri, sehingga dapat menjangkau pasar yang lebih luas.

Layanan pembuatan premium number dari Ivosights juga dilengkapi dengan fitur pelaporan dan analisis, sehingga pelanggan dapat melacak panggilan masuk dan mengetahui efektivitas kampanye pemasaran. Selain itu, layanan ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti pengamanan dari tindakan spam dan penipuan serta split charging, fix charging, dan juga didukung dengan Sociovoice yang merupakan voice bot andalan kami.

Untuk itu, hubungi Ivosights sekarang juga dan dapatkan penawaran khususnya. Ivosights siap membantu meningkatkan efektivitas bisnis para pelanggannya dan memberikan nilai tambah dalam customer experience. Info lebih lanjut kunjungi website resmi kami di ivosights.com atau follow akun media sosial Instagram @ivosights_id.

Bagikan

Saatnya Meningkatkan Layanan Interaksi Pelanggan Bersama Ivosights!

Hubungi Kami