Dukung WFH, Ivosights Luncurkan Sociomile Voice IP PBX Telephony

Sociomile


Penulis : Administrator - Minggu, 26 Maret 2023
Ket. foto: Ilustrasi - IP PBX Telephony. Shutterstock.
Ket. foto: Ilustrasi - IP PBX Telephony. Shutterstock.

"Layanan Sociomile Voice yang didukungan IP PBX Telephony System dapat mengakomodasi custom workflow yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan dan brand"

Virus COVID-19 yang melanda Indonesia sejak awal tahun 2020 lalu memaksa sebagian besar aktivitas bisnis dan perkantoran dilakukan secara work from home. Sebab, Virus COVID-19 telah ditetapkan sebagai pandemi berbahaya yang harus dibatasi penyebarannya. Virus ini sendiri dapat menyebar melalui droplet, yaitu percikan cairan atau lendir yang dihasilkan dari saluran pernapasan. Misalnya saat kita batuk, berbicara, pilek dan lain-lain. Namun, tidak semua jenis pekerjaan dapat langsung beradaptasi dengan kebijakan tersebut. Salah satunya adalah bidang terkait dengan layanan pelanggan.

Melihat hal tersebut, PT Ivonesia Solusi Data (Ivosights), sebuah perusahaan berbasis teknologi informasi yang fokus pada layanan pengelolaan dan peningkatan kepuasan pelanggan melalui teknologi digital hadir dengan meluncurkan layanan Sociomile Voice dengan dukungan IP PBX Telephony System dibawah bendera layanan Sociomile.

Untuk diketahui lebih dulu, Sociomile adalah solusi yang disediakan oleh Ivosights untuk memudahkan perusahaan dalam mengoperasikan layanan contact center sehingga perusahaan dan brand dari berbagai bidang bisnis dapat menjadi lebih dekat dengan customer. Saat ini, Ivosights merupakan satu-satunya perusahaan lokal yang memiliki berbagai platform & layanan yang komprehensif untuk membantu perusahaan meningkatkan manajemen keterlibatan pelanggan di berbagai titik sentuh pelanggan.

Sociomile memberikan solusi end-to-end untuk menangani sistem contact center perusahaan atau brand. Artinya, Ivosights akan membantu dan mengurus seluruh proses yang diperlukan untuk menyelesaikan kebutuhan perusahaan atau brand terkait dengan sistem contact center.

Tentunya, dengan kehadiran Sociomile Voice dengan dukungan IP PBX Telephony System menjadikan layanan dan solusi yang dihadirkan oleh Ivosights dalam bidang customer engagement menjadi lebih lengkap dan praktis. Sebab, Sociomile Voice dengan dukungan IP PBX Telephony System menjadikan sistem call center perusahaan atau brand menjadi lebih efisien. Layanan ini juga support work from home (WFH) dan dapat mengakomodasi custom workflow yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan dan brand yang terus berkembang. Tentunya, layanan baru dari Ivosights ini menjadi angin segar bagi pekerja di bidang terkait dengan layanan pelanggan, terutama para agent.

Sociomile Voice dengan dukungan IP PBX Telephony System berbasis cloud, sehingga para agent dimudahkan untuk bisa mengakses dashboard dimana saja, dan kapan saja selama masih terhubung dengan koneksi internet. Selain mengikuti perkembangan dan kondisi zaman, dengan menyediakan solusi untuk layanan contact center yang support WFH, Ivosights juga memperhatikan berbagai detail yang tentunya membuat client nyaman dan merasa aman ketika menggunakan layanan dari Ivosights.

Sociomile Contact Center mendukung panggilan inbound dan outbound dengan sumber daya manusia agent contact center yang proaktif menghubungi dan menangani pelanggan. Dengan dukungan lisensi resmi dari Telkom, Ivosights menjamin keamanan dan profesionalitas perusahaan dan bisnis yang menjadi client, Selain itu, Ivosights juga tidak memungut biaya instalasi sehingga selain bermanfaat untuk optimasi layanan pelanggan seperti telesales, telemarketing dan lain-lain, Ivosights juga membantu Anda mengefisiensi budget namun tetap memberikan pelayanan terbaik dan maksimal. Untuk Informasi tambahan, Anda dapat mengunjungi website resmi ivosights.com dan atau follow media sosial Instagram @ivosights_id.

Bagikan

Saatnya Meningkatkan Layanan Interaksi Pelanggan Bersama Ivosights!

Hubungi Kami